Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Terungkap Sel Mewah Setya Novanto di Lapas Sukamiskin, Ini 7 Perbedaan Sel Asli dan Sel Palsu

Kamar atau sel asli Setya Novanto ini berukuran dua kali lipat dibanding sel sebelumnya, seperti yang dikatakan Anggota Ombudsman RI Ninik Rahayu.

Editor: Yudhi Maulana
zoom-in Terungkap Sel Mewah Setya Novanto di Lapas Sukamiskin, Ini 7 Perbedaan Sel Asli dan Sel Palsu
Youtube
Setya Novanto 

TRIBUNNEWS.COM -- Pada 13 September 2018, Ombudsman RI berhasil mengungkap sel mewah narapidana korupsi terkait e-ktp, Setya Novanto.

Kecurigaan Najwa Shihab dan tim Mata Najwa saat sidak bersama Kemenkumham pada 22 Juli 2018 di Lapas Sukamiskin terkait sel palsu Setya Novanto terbukti benar adanya.

Saat itu, Setya Novanto menghuni kamar yang lebih sempit dibandingkan napi korupsi lainnya seperti Akil Mochtar, Nazarudin hingga Zulkifli Hasan.

Kamar atau sel asli Setya Novanto ini berukuran dua kali lipat dibanding sel sebelumnya, seperti yang dikatakan Anggota Ombudsman RI Ninik Rahayu.

Bahkan, terlihat dari foto-foto yang diperoleh tim Najwa Shihab, Setya Novanto terlihat begitu bahagia ketika menghuni sel tersebut.

Dalam unggahan yang diunggah Najwa Shihab di akun Instagram pribadinya, Sabtu (15/9/2018), Setya Novanto juga terlihat duduk di kursi depan sebuah meja kerja.

Terlihat juga ada Nazarudin yang ikut berbincang bersama Setya Novanto.

BERITA TERKAIT

Halaman selengkapnya =============>>>>>>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas