Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Peserta Lolos Lelang Jabatan Pemprov Jambi Lansung Tes Urine di Kantor BNNP Jambi

Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi, yang letaknya tak jauh dari Kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, Rabu (26/9/2016) mendad

Penulis: FX Ismanto
zoom-in Peserta Lolos Lelang Jabatan Pemprov Jambi Lansung Tes Urine di Kantor BNNP Jambi
TRIBUN JAMBI/TRIBUN JAMBI/Rian Aidilfi Afriandi
Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Heru Pranoto ,memberi keterangan kepada awak media berkaitan dengan pemeriksaan tes urine kepada peserta yang lolos dalam lelang jabatan di Pemprov Jambi, Rabu (26/9/2018). TRIBUN JAMBI/Rian Aidilfi Afriandi. 

TRIBUNNNEWS.COM, JAMBI - Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi, yang letaknya tak jauh dari Kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, Rabu (26/9/2016) mendadak ramai didatangi pejabat tinggi Pemprov Jambi.

Hal itu, lantaran pasca diumumkan, pejabat yang masuk tiga besar tersebut langsung menjalani tes urine di kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi. Seluruh pejabat yang lolos 3 besar semuanya hadir untuk menjalani tes urine.

Lelang delapan jabatan pimpinan tinggi pratama setingkat eselon II di lingkup Pemerintah Provinsi (pemprov) Jambi memasuki babak akhir. Kini tersisa 24 peserta atau 3 peserta dari setiap pos jabatan yang dilelang.

"Hadir semua. Kalau tidak hadir otomatis mereka gugur," kata Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Heru Pranoto saat dikonfirmasi.

Tidak hanya pemeriksaan urine, Heru mengatakan pihaknya juga memeriksa fisik dan melakukan assessment psikologi terhadap para pejabat tersebut.

"Nanti akan kita buat perengkingan sesuai dengan hasil yang ada. Setelah itu hasilnya akan kita kirimkan ke Pemprov Jambi," ujar Heru Pranoto .

Untuk diketahui, 24 peserta lolos tiga besar dari delapan posisi jabatan yang dilelang itu yakni pada jabatan Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, ada nama Ahmad E Utama, Akhmad Bastari, dan Mahmulsyah Munthe.

BERITA TERKAIT

Selanjutnya pada jabatan Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan yakni Ammar Sholahuddin, Masherudin dan Sri Argunaini. Pada jabatan Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, yakni Asraf, Jaelani, dan Sabri Yanto.

Pada jabatan Asisten III Administrasi Umum Sekda Provinsi Jambi yakni Hayat Yahya, John Eka Powa, dan Sudirman. Kemudian untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi yakni Martayadi, Muhammad Fauzin, dan Zulhifni.

Untuk jabatan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jambi yakni Bambang Karyadi, Donny Iskandar dan Sri Hartati. Sedangkan untuk jabatan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jambi itu yakni Ahmad Bestari, Ishak, dan Muhammad Arief.

Sementara untuk Jabatan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi yakni atas nama Hamdan, Muhammad Junaidi, dan Puty Oryzawati.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas