Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

RS Polri Kramat Jati serahkan Jenazah Jannatun Cintya Dewi Korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610

RS Polri Kramat Jati menyerahkan jenazah Jannatun Cintya Dewi yang merupakan korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 kepada pihak keluarga.

Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, KRAMAT JATI - RS Polri Kramat Jati menyerahkan jenazah Jannatun Cintya Dewi yang merupakan korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 kepada pihak keluarga.

Secara simbolis, RS Polri yang diwakilkan oleh Kepala RS Polri Kramat Jati Kombes Pol Musyafak menyerahkan surat kematian kepada Direktur Angkasa Aviasi Service Lion Air Wisnu.

Baca: Rancang Gaun Pengantin untuk Pernikahan Maia Estianty, Sang Desainer Berkaca-kaca

Kemudian, pihak Lion Air kemudian menyerahkan surat kematian itu kepada pihak keluarga yang diwakili oleh ayah dari Jannatun Cintya Dewi, yaitu Bambang Supriyadi.

"Pada malam hari ini kami laksanakan penyerahan jenazah atas nama Jannatun Cintya Dewi yang mana sore tadi sudah teridentifikasi oleh Tim DVI Polri," ucap Musyafak, Rabu (31/10/2018).

Baca: Laporan Kinerja Emiten Baik, IHSG Melaju ke Zona Hijau

"Secara simbolis kami serahkan surat-surat yang harus diserahkan ke pihak keluarga," tambahnya.

Sementara itu, menurut Kepala Bidang Pelayanan RS Polri Kramat Jati Kombes Pol Sumirat, jenazah tersebut akan diterbangkan menuju Surabaya pada Kamis (1/11/2018) pagi untuk selanjutnya dimakamkan di kampung halaman korban di Sidoarjo.

Pantauan TribunJakarta.com penyerahan surat kematian secara simbolisasi berlangsung dengan suasana haru, nampak ayah dari Jannatun meneteskan air mana sesaat setelah menerima surat kematian tersebut.(*)

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas