Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jauh-jauh Datang Dari Jerman, Soenke Ingin Ikut Barelang Marathon 2018

Soenke, pria yang berusia 51 tahun, jauh-jauh dari Jerman datang ke Kota Batam hanya mengikuti kegiatan BP Batam Barelang Marathon.

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Jauh-jauh Datang Dari Jerman, Soenke Ingin Ikut Barelang Marathon 2018
TRIBUNBATAM.id/ROMA ULY SIANTURI
Soenke, pria yang berusia 51 tahun, jauh-jauh dari Jerman nekat datang ke Kota Batam hanya mengikuti kegiatan BP Batam Barelang Marathon. Sebelumnya ia hanya mengenal Batam dari peta dan internet. 

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Soenke, pria yang berusia 51 tahun, jauh-jauh dari Jerman datang ke Kota Batam hanya mengikuti kegiatan BP Batam Barelang Marathon.

Sebelumnya ia hanya mengenal Batam dari peta dan internet.

"Jadi ini kali pertama saya datang ke Batam untuk ikut kegiatan BP Batam Barelang Marathon ini," ujar Soenke kepada Tribun, Jumat (1/12/2018).

Berdasarkan peta dan internet yang dilihatnya, ia menilai Batam sangat menarik dari segi lingkungan dan memiliki estetika. Jadi dengan acara ini ia ingin mengenal Kota Batam lebih jauh. 

Tepat pukul 11.00 WIB ia sampai di Fery Terminal Batam Center dan langsung menuju Hotel Harmoni One untuk mengambil race pack collection. Dalam kesempatan ini ia ikut matahon kategory 42K.

"Sebelumnya saya juga sudah pernah ikut Marathon di London dan Chicago Amerika. Tapi sudah lama sekali dan kali ini saya coba lagi," katanya.

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul BARELANG MARATHON 2018 - Jauh-jauh Dari Jerman, Soenke Datang ke Batam Ingin Ikut Barelang Marathon

Baca: Sugiyarto Boyong Anak Istri untuk Mengikuti Barelang Marathon 2018

Baca: Ayah dan Anak Sengaja Datang dari Purwokerto Ingin Ikut Barelang Marathon 2018

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Batam
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas