Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Diberi Obat Diabet oleh Mantan Kalapas, Suami Inneke Koesherawati Balas dengan Mobil Triton 4x4

Istri Fahmi Darmawansyah, Inneke Koesherawati membuat pengakuan tentang kebiasaanya suaminya membelikan kado atau barang kepada rekannya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Diberi Obat Diabet oleh Mantan Kalapas, Suami Inneke Koesherawati Balas dengan Mobil Triton 4x4
Tribun Jabar/ Mega Nugraha
Inneke Koesherawati hadir di di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Rabu (19/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Istri Fahmi Darmawansyah, Inneke Koesherawati membuat pengakuan tentang kebiasaanya suaminya membelikan kado atau barang kepada rekannya.

Artis dan model iklan ini mengaku, disuruh membelikan sesuatu, menurut Inneke Koesherawati merupaka hal biasa.

Inneke Koesherawati ia sering disuruh suaminya untuk jika ada rekannya yang berulang tahun.

Hal ini diungkapkan Inneke Koesherawati saat menjadi saksi pada persidangan kasus suap eks Kalapas Sukamiskin Wahid Husen, di Pengadilan Tipikor, Rabu (19/12/2018).

Dalam kesaksiannya Inneke Koesherawati, mengatakan suaminya akan lebih baik jika ada orang yang baik kepadanya.

"Karakter suami saya itu akan lebih baik kepada orang yang sudah baik kepadanya. Saya hadir di sini untuk memberikan kesaksian terkait pemberian mobil kepada Pak Husen (Wahid Husen)," kata Inneke Koesherawati.

Suasana persidangan kasus suap eks Kalapas Sukamiskin Wahid Husen. Inneke Koesherawati memberikan keterangan sebagai saksi di hadapan Majelis Hakim, Rabu (19/12/2018).
Suasana persidangan kasus suap eks Kalapas Sukamiskin Wahid Husen. Inneke Koesherawati memberikan keterangan sebagai saksi di hadapan Majelis Hakim, Rabu (19/12/2018). (Tribun Jabar/ Daniel Andreand Damanik)
BERITA TERKAIT

Obat Diabet Dibalas MobilT riton
Inneke Koesherawati mengatakan kebaikan dari Wahid Husen kepada Fahmi Darmawansyah ialah membesuk suaminya saat di rumah sakit dan mengatakan, "Pak Fahmi harus sampai sembuh" .

Pernyataan Wahid Husen, dinilai sebagai penyemangat untuk suaminya yang sedang sakit.

Inneke Koesherawati selalu mendapat cerita dari suaminya tentang kebaikan dan perhatian dari Wahid Husen.

"Kayak pasangan yang sedang jatuh cinta saja. Padahal suami saya dan Pak Wahid baru saling mengenal. Saya juga bertanya kepada suami, kebaikan seperti apa yang diberikan oleh Husen, dan suami saya menjelaskan bahwa Pak Wahid pernah memberikan obat diabet agar diabetnya stabil," kata Inneke Koesherawati.

Seperti dikatakan Inneke Koesherawati soal kebiasaan memberi hadiah ini ternyata juga diberlakukannya saat dapat perhatian dari Wahid Husen.

Baca: Inneke Koesherawati Sebut Perhatian Eks Kalapas Sukamiskin Pada Suaminya Bak Pasangan Jatuh Cinta

Mantan Kepala Lapas Sukamiskin Wahid Husen dan Fahmi Darmawansyah, suami Inneke Koesherawati.
Mantan Kepala Lapas Sukamiskin Wahid Husen dan Fahmi Darmawansyah, suami Inneke Koesherawati. (kolase/dok Tribun Jabar)

"Beb tolong carikan mobil Triton 4x4. Itu kata suami saya melalui ponsel. Katanya untuk diberikan kepada Pak Wahid. Awalnya mau cari yang second (bekas), saya menyuruh adik saya Ikke untuk mencari dan susah dapatnya, akhirnya membeli yang baru, karena harganya enggak jauh dari yang baru. Harga barunya Rp 427 juta, diskon 20 persen jadi Rp 407 juta," kata Inneke Koesherawati.

Mobil tersebut, kata Inneke Koesherawati, harus ditunggu sekitar tiga bulan. Ia tidak mengetahui pasti berapa lama mobil tersebut ada.

Setelah mobil tiba di Bandung, tepatnya di rumahnya di daerah Arcamanik yang diangkut menggunakan towing.

Inneke Koesherawati meminta adiknya untuk mengantarkan mobil tersebut ke rumah Wahid Husen di Kabupaten Bandung.

"Menurut pengakuan adik saya, mobil tersebut langsung diterima oleh Wahid Husen. Selain mobil, suami saya juga meminta untuk membelikan sandal untuk istri Husen dan tas untuk hadiah ulang tahun rekan Wahid Husen," kata Inneke Koesherawati.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Ini Kronologis Inneke Koesherawati Beli Mobil Triton 4x4 untuk Kalapas Sukamiskin, Diskon 20 Persen,

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas