Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi Mengaku Sering Jadi Bahan Kritikan oleh Para Lawan Politiknya, Begini Penjelasannya

Jokowi mengaku, selama Jadi Presiden dirinya sering menjadi bahan kritikan oleh lawan politiknya.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Jokowi Mengaku Sering Jadi Bahan Kritikan oleh Para Lawan Politiknya, Begini Penjelasannya
Theresia Felisiani/Tribunnews.com
Acara deklarasi dukungan terhadap paslon nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin dipusatkan di kawasan Tugu Pahlawan Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/2/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Ribuan massa yang menamakan dirinya Forum Alumni Jawa Timur, mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin.

Acara deklarasi dukungan terhadap paslon nomor urut 01 ini, dipusatkan di kawasan Tugu Pahlawan Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/2/2019).

Jokowi datang ke lokasi mengenakan setelan kemeja putih lengan panjang dan celana jins dan disambut meriah para pendukungnya. Saat berdiri di panggung, Jokowi mengatakan, memimpin Indonesia yang notabene negara besar, akan selalu menghadapi tantangan yang besar pula untuk membawa Indonesia menjadi negara yang disegani.




"Negara besar tentu tantangannya juga besar. Tapi perlu saya sampaikan, saya tidak pernah takut dengan apapun," ujar Jokowi.

Baca: Gempa Megathurst Guncang Mentawai Sabtu Petang

Jokowi mengaku, selama Jadi Presiden dirinya sering menjadi bahan kritikan oleh lawan politiknya. Dia mengaku kritikan lawan politiknya itu munncul karena kebijakan-kebijakan yang diambilnya tidak sesuai harapan.

"Sekali lagi, tidak ada rasa takut sedikitpun dalam saya mengambil kebijakan untuk kebaikan bangsa ini, untuk kebaikan negara ini, untuk kebaikan rakyat kita," kata Jokowi yang disambut teriakan "Jokowi lagi Jokowi lagi".

Baca: Jokowi Soal Proyek Jalan Tol: Kalau Memang Benci, Dijelaskan Kayak Apa Ya Enggak Nyambung

Jokowi merasa yakin bisa membawa Indonesia menjadi negara yang mampu bersaing dengan negara-negara lain serta membuat rakyatnya menjadi lebih sejahtera.

BERITA TERKAIT

Di akhir acara panitia acara memberikan jaket jeans berwarna biru yang bertuliskan "Cak Jokowi" kepada Jokowi sebagai wujud simbolis deklarasi dukungan terhadap pasangan petahana nomor urut 01 ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas