Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pangkostrad Kemarin Temui Gubernur Anies Baswedan di Balaikota, Apa Saja yang Dibahas?

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima Pangkostrad dengan hangat dan berbincang selama hampir 90 menit di ruangannya.

Pangkostrad Kemarin Temui Gubernur Anies Baswedan di Balaikota, Apa Saja yang Dibahas?
WARTA KOTA/ANGGIE LIANDA PUTRI
Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Harto Karyawan dan Gubernur Anies Baswedan memberikan keterangan usai bertemu di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (12/2/2019). 

Laporan Reporter Warta Kota, Anggie Lianda Putri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Harto Karyawan mendatangi atau sowan ke Balai Kota DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima Pangkostrad dengan hangat dan berbincang selama hampir 90 menit di ruangannya.

"Kita bersilaturahmi, secara lokasi berdekatan. Kegiatan banyak yang kita bisa lakukan sama-sama danPemprov DKI Jakarta mengapresiasi dan akan selalu mendukung apa yang menjadi kegiatan dari Kostrad," ujar Anies Baswedan di Balai Kota, Selasa (12/2/2019).

Selain itu Anies mengaku telah membicarakan kerjasama antara institusi pemerintahan dengan Kostrad terkait dengan keamanan dan kondusifitas Ibu Kota Jakarta jelang Pemilu serentak yang akan digelar April 2019 besok.

Baca: Jusuf Kalla Akui Pernyataan Prabowo Ada Anggaran yang Bocor, Tapi Kata Dia Hitung-hitungannya Keliru

"Kita harap bisa bekerja sama lebih baik sehingga institusi Pemprov dan Kostrad bisa sama-sama memastikan Jakarta sebagai Ibu Kota tetap aman, damai, kondusif untuk kegiatan pemerintahan, kegiatan usaha dan sosial," kata Anies.

Baca: Jusuf Kalla Keberatan Ahok Gabung di Tim Sukses Jokowi-Maruf, Rupanya Ini Alasannya

Sementara itu, Letjen Besar Harto Karyawan menambahkan bahwa tugas strategis Kostrad yakni mengantisipasi titik rawan keamanan di seluruh Indonesia terlebih saat Pemilu serentak nanti.

"Pengamanan dalam rangka mengantisipasi kegiatan pemilu, Kostrad menyiagakan pasukkan di semua wilayah apabila terjadi hal-hal yang memerlukan kecepatan, Kostrad pastinya terdepan sebagai pengamanan da siap diturunkan," kata Letjen Besar Harto Karyawan.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas