Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Cawapres Sandiaga, Sapa Ribuan Masyarakat Padang Lawas Yang Padati Lapangan Merdeka Via Video Call

Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno menyapa para pendukungnya di Kab. Padang Lawas Via Video Call WathsApp, terlihat masyarakat sangat antusia

Cawapres Sandiaga, Sapa Ribuan Masyarakat Padang Lawas Yang Padati Lapangan Merdeka Via Video Call
TRIBUNNEWS.COM/IST
Pengacara Muda Kondang Pitra Romadoni Nasution, SH.MH dalam acara jalan santai disela-sela Pidatonya yang dihadiri oleh seluruh Partai Koalisi Pendukung Prabowo Sandi, mengatakan dirinya Optimis Prabowo Sandi Akan Menang di Kab. Padang Lawas, Minggu (7/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno menyapa para pendukungnya di Kab. Padang Lawas Via Video Call WathsApp, terlihat masyarakat sangat antusias menyapa Sandiaga Uno lewat Layar Televisi Video Call WathsApp, Sandi berpesan kepada para pendukung-pendukungnya di Kab. Padang Lawas untuk selalu ikhtiar, berdoa dan berusaha agar Prabowo Sandi Menang Menuju Indonesia yang adil dan makmur, acara tersebut disambut sorak sorai gembira para pendukungnya yang antusias ingin menyapa langsung sang Cawapres penantang petahana tersebut.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Partai Koalisi Pendukung Prabowo Sandi di Kab. Padang Lawas, Antara lain: Ir. Lukman Nasution, Djamaluddin Hasibuan, Ali Juman Lubis, dan Syafaruddin, SH.
Berdasarkan wawancara awak media dengan beberapa Warga yang hadir dalam acara Jalan Santai tersebut mengatakan mereka dari Kab. Padang Lawas siap menghantarkan Prabowo Subianto Menjadi Presiden Republik Indonesia.

Disamping itu, Pengacara Muda Kondang Pitra Romadoni Nasution, SH.MH disela-sela Pidatonya mengatakan dirinya Optimis Prabowo Sandi Akan Menang di Kab. Padang Lawas, kita tidak ingin harga karet kita turun, harga sawit kita turun dan bahan-bahan pokok yang meroket naik. Cukup sampai disini penderitaan saudara-saudara sekalian, saatnya kita bangkit menuju Indonesia Adil dan Makmur.

Pitra Nasution juga menegaskan agar aparatur Pejabat Desa jangan sekali-kali terlibat dalam politik Praktis memenangkan salah satu Paslon, sebab jika ditemukan nanti Kepala Desa atau Camat terlibat dalam menggalang dukungan untuk salah satu Capres, maka ia akan menindak tegas baik secara Pidana maupun Perdata dengan melaporkan hal tersebut ke Bawaslu RI dan Bareskrim Mabes Polri, iya benar saya tidak segan-segan untuk menindak para aparatur Desa yang menakut-nakuti masyarakat atau terlibat dalam Politik Praktis sebab ancaman hukumannya sudah jelas Pidana Penjara, jadi melalui panggung Demokrasi ini saya tekankan kepada seluruh Kepala Desa agar tidak ikut campur dalam mendukung salah satu Pasangan Calon Presiden, sebab aparatur Negara tidak boleh berpolitik dan itu sudah jelas diatur oleh Undang-undang. Cetusnya

Pitra juga meminta kepada para Pendukungnya apabila para Tim Prabowo Sandi melihat kecurangan-kecurangan harap direkam dan divideokan untuk dijadikan sebagai Alat Bukti, dan kami akan menindak tegas yang namanya Money Poltik, tidak kita biarkan itu terjadi di Kabupaten Padang Lawas, Tutupnya dengan Takbir yang bergemuruh.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: FX Ismanto
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas