Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Iriana Jokowi Terharu Terima Dukungan dari Ribuan Istri Purnawirawan TNI - Polri

Selain itu mereka juga terus meneriakan yel-yel dukungannya kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden 01 Joko Widodo dan Maruf Amin.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Iriana Jokowi Terharu Terima Dukungan dari Ribuan Istri Purnawirawan TNI - Polri
Tribunnews/com/Gita Irawan.
Ribuan bendera merah putih berukuran setengah kertas A4 dikibarkan oleh 1.500 istri purnawirawan TNI-Polri dalam acara Silaturahmi Iriana Joko Widodo dengan Srikandi Nusantara Bersatu di Hotel Discovery Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (7/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ribuan bendera merah putih berukuran setengah kertas A4 dikibarkan oleh 1.500 istri purnawirawan TNI-Polri dalam acara Silaturahmi Iriana Joko Widodo dengan Srikandi Nusantara Bersatu di Hotel Discovery Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (7/4/2019).

Selain itu mereka juga terus meneriakan yel-yel dukungannya kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden 01 Joko Widodo dan Maruf Amin.




Dengan khidmat, mereka juga menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Maju Tak Gentar.

Sebagian dari mereka tampak mengenakan kerudung merah dengan kemeja putih, sedangkan sebagian lainnya mengenakan kemeja putih dengan syal atau atribut lain berwarna merah.

Baca: Punya Potensi SDA Melimpah, BPPT akan Genjot Produktivitas Kopi dan Atsiri Aceh

Dalam acara itu, istri Capres 01 Joko Widodo juga sempat maju ke atas panggung untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan para istri purnawirawan TNI-Polri terhadap Jokowi.

"Saya di sini mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Srikandi Nusantara Bersatu banyak atas dukungannya kepada Pak Jokowi. Saya sangat terharu sekali atas perhatian dan doa-doa Ibu-Ibu yang hadir, Bapak-Bapak Cakra Sembilan Belas, dan Bapak-Bapak Bravo Lima," kata Iriana yang disambut sorak dan tepuk tangan para hadirin.

Baca: 7 Artis Terkenal Ini Akhirnya Alih Profesi jadi PNS, Ada yang Jabatannya Sudah Lumayan Tinggi

BERITA TERKAIT

Iriana juga sempat meminta agar para hadirin tidak sungkan-sungkan memilih Jokowi dan Maruf Amin pada 17 April 2019 mendatang.

"Saya tidak bisa banyak berbicara. Tapi ingat, tanggal 17 April jangan sungkan-sungkan mencoblos Pak Jokowi dan Maruf Amin! 01 top," kata Iriana yang disambut tepuk tangan Hadirin sambil melambaikan bendera merah putih dan bendera ilustrasi wajah Jokowi dan Amin di tangan mereka.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 7 April 2019: Gemini Jalin Ikatan Emosional, Cancer Lagi Kacau

Ia juga menyampaikan pesan Jokowi kepada para hadirin.

"Pak Jokowi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan ini. Ini akan mendorong Pak Jokowi untuk bekerja lebih baik lagi bagi bangsa dan negara," kata Iriana.

Acara deklarasi ini juga dihadiri Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan bersama istrinya, Devi Luhut Pandjaitan, Alwi Shihab, serta istri Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar, Linda Agum Gumelar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas