Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Komunitas H3 Ikut Ramaikan Kampanye Akbar Jokowi-Ma’ruf Siang Tadi

Ribuan massa yang berasal dari komunitas batak di Jabotabek tersebut menampilkan berbagai kesenian untuk memeriahkan suasana.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Komunitas H3 Ikut Ramaikan Kampanye Akbar Jokowi-Ma’ruf Siang Tadi
Istimewa
Suasana saat Kampanye Akbar Jokowi di sekitar Stadion GBK, Senayan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komunitas Horas Halak Hita (H3) ikut meramaikan kampanye akbar Konser Putih Jokowi-Ma’ruf  Amin di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Sabtu, 13 April 2019.

Ribuan massa yang berasal dari komunitas batak di Jabotabek tersebut menampilkan berbagai kesenian untuk memeriahkan suasana.

"Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan komunitas Horas Halak Hita (H3) pada kampanye tersebut. Dukungan yang diberikan berupa pengerahan massa, acara hiburan berupa lagu dan kesenian dari tanah batak, sigale-gale," ujar anggota penasehat H3 yang juga Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly dalam siaran persnya.

Yasonna mengatakan, dukungan yang diberikan masyarakat Batak khususnya dan Sumatera Utara umumnya sangat bermanfaat bagi pasangan calon Presiden Joko widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Baca: Jokowi Tanya Mobile Legends, Kaesang Bocorkan Ranking sang Ayah dalam Game DOTA 2

"Untuk itu kami ucapkan terimakasih. Hal ini karena pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Calon wakil Presiden Ma’ruf Amin merupakan simbol kebhinekaan, penjaga NKRI,Pancasila dan Undang-Undang Dasar tahun 1945," katanya.

Koordinator Horas Halak Hita (H3)Tengku Said Pardede mengatakan, H3 mendukung pelaksanaan kampanye akbar Calon Presiden Joko Widodo dan Calon wakil Presiden Ma’ruf Amin dalam memberikan penjelasan visi dan misi kepada para pemilih.

"Kami mengajak seluruh anggota masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019. Semua suara sangat bernilai dalam menentukan arah perjuangan dan masa depan negara ke depan," jelasnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas