Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rekrutmen CPNS Papua 2019 Mulai Dibuka di sscn.bkn.go.id, Cermati Syarat dan Alur Pendaftaran

Pendaftaran CPNS 2019 di Pemprov dan Kabupaten/Kota di Papua atau CPNS Papua resmi dibuka di situs SSCN dengan alamat sscn.bkn.go.id. Cek syaratnya!

Editor: ade mayasanto
zoom-in Rekrutmen CPNS Papua 2019 Mulai Dibuka di sscn.bkn.go.id, Cermati Syarat dan Alur Pendaftaran
capture sscn.bkn.go.id
Kabar gembira! Pendaftaran CPNS Papua di sscn.bkn.go.id telah dibuka. Calon peserta diimbau membaca info dan pengumuman lebih dahulu sebelum melakukan pendaftaran secara online 

TRIBUNNEWS.COM - Pendaftaran CPNS 2019 di Pemprov dan Kabupaten/Kota di Papua atau CPNS Papua 2019 resmi dibuka di situs SSCN dengan alamat sscn.bkn.go.id

Informaasi seputar pendaftaran CPNS Papua 2019 di sscn.bkn.go.id ini disampaikan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui akun  twitter resmi @BKNgo.id pada, Rabu (24/4/2019).

BKN juga mengimbau agar calon peserta CPNS Papua 2019 lebih dahulu membaca informasi dan pengumuman sebelum melakukan pendaftaran di sscn.bkn.go.id.

"Pendaftaran #CPNS2018 Pemprov-Pemkab-Pemko di Provinsi Papua dibuka di https://sscn.bkn.go.id . Baca info & pengumuman sebelum daftar daring (online).

Yang bs ikut adalah mereka yg belum pernah daftar atau sdh daftar ttp blm sampai tahap KIRIM pd resume.#ReformasiBirokrasiBKN," kata BKN.

Syarat khusus

Sebelumnya, BKN juga mengingatkan bahwa yang bisa mendaftar CPNS Papua 2019 di sscn.bokn.go.id ini hanyalah pelamar yang belum pernah mendaftar di CPNS 2018 lalu, atau sudah sempat mendaftar tapi masih belum sampai pada tahap kirim pada resume.

"#SobatBKN, pendaftaran seleksi #CPNS2018 yg tertunda di wilayah Provinsi Papua Barat telah dibuka. Silakan klik http://sscn.bkn.go.id . Jgn lupa baca petunjuk & pengumuman.

BERITA TERKAIT

Yang sdh ikut seleksi CPNS tahun lalu tdk bs daftar krn 1 periode," kata BKN.

Berita selanjutnya Kabar Gembira! CPNS Papua 2019 Mulai Dibuka di sscn.bkn.go.id, Cermati Syarat dan Alur Pendaftaran

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas