Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

VIDEO Pecah Tangis Haru Sambut Jenazah Ustaz Arifin Ilham Diiringi Sholawat Nabi Bersahut-sahutan

Video pecah tangis sambut jenazah Ustaz Arifin Ilham, berpakaian serba putih terlihat memadati seisi Masjid Az-Zikra, Sentul.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in VIDEO Pecah Tangis Haru Sambut Jenazah Ustaz Arifin Ilham Diiringi Sholawat Nabi Bersahut-sahutan
Tribun Bogor
Suasana pemakaman Ustaz Arifin Ilham di area Pondok Pesantren Az Azikra Gununsindur, Kabupaten Bogor, Kamis (23/5/2019) malam. 

Video pecah tangis sambut jenazah Ustaz Arifin Ilham, berpakaian serba putih terlihat memadati seisi Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, diiringi sholawat nabi.

TRIBUNNEWS.COM - Suasana haru tak terelakkan saat jenazah Ustaz Arifin Ilham datang di kompleks Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Kamis (23/5/2019).

Ratusan jamaah almarhum Ustaz Arifin Ilham berpakaian serba putih terlihat memadati seisi Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor sembari melantunkan shalawat.

Terdengar lantunan shalawat tersiar di seisi masjid tatkala jenazah Ustaz Arifin Ilham datang dan hendak disalatkan.

Jenazah ustaz yang juga pemimpin Pondok Pesantren Az-Zikra itu juga langsung disalatkan oleh ribuan jemaah yang sudah sedari malam kemarin menunggu di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor.

 Foto-Foto Suasana Jelang Pemakaman Ustaz Arifin Ilham, Disambut Isak Tangis Ratusan Jamaah

Terdengar lantunan dzikir dan shalawat menggema menyambut jenazah almarhum Ustaz Arifin Ilham memasuki masjid Az- Zikra .

Terlihat beberapa jamaah juga meneteskan air mata.

Foto-foto Suasana Jelang Pemakaman Ustaz Arifin Ilham, Disambut Isak Tangis Ratusan Jamaah
Foto-foto Suasana Jelang Pemakaman Ustaz Arifin Ilham, Disambut Isak Tangis Ratusan Jamaah (TribunStyle.com Kolase/Instagram @ameer_azzikra @alvin_411)
BERITA TERKAIT

Kemudian, setelah tiba, jenazah almarhum langsung disalatkan dan yang menjadi Imam adalah anak sulungnya, Muhammad Alvin Faiz sesuai dengan keinginan almarhum.

"Ini memang keinginan Abi (sapaan Almarhum Ustaz Arifin Ilham) saya yang menjadi imam di Masjid Az-Zikra, dan adik saya (Amer) yang menjadi imam di Gunung Sindur," kata Alvin, dikutip TribunStyle.com dari WartaKotalive.com, Kamis (23/5/2019).

Tampak pula beberapa tokoh negara yang hadir dan turut menyalatkan Ustaz Arifin Ilham, di antaranya adalah Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin.

Sebelumnya, suasana jelang pemakaman Ustaz Arifin Ilham dibagikan oleh putra sulungnya, Muhammad Alvin Faiz dan putra keduanya, Ameer Azzikra.

HALAMAN BERIKUTNYA  ===========================>

Sumber: TribunStyle.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas