Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bupati Klungkung Sampaikan Belasungkawa atas Wafatnya Ani Yudhoyono

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klungkung, Bali beserta masyarakat kabupaten Klungkung sampaikan turut berduka cita

Editor: FX Ismanto
zoom-in Bupati Klungkung Sampaikan Belasungkawa atas Wafatnya Ani Yudhoyono
TRIBUNNEWS.COM/IST/HO
Bupati Klungkung Bali, I Nyoman Suwirta menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya Ibu Negara periode 2004-2014, Ibu Ani Yudhoyono, Minggu (02/06/2019) di Bali. 

TRIBUNNEWS.COM, KLUNGKUNG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klungkung, Bali beserta masyarakat kabupaten Klungkung sampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo istri Presiden Republik Indonesia (RI) ke VI Susilo Bambang Yudhoyono.

Bupati Klungkung Bali, I Nyoman Suwirta menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya Ibu Negara periode 2004-2014.

“Semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya serta seluruh amal ibadah dan kebaikan beliau di terima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," papar Bupati Suwirta pada Minggu (02/06/2019) di Bali.

Seperti yang diketahui, Ani Yudhoyono meninggal dunia di Nasional University Hospital (NUH), Singapura pada Sabtu (01/06/2019) karena penyakit kanker darah.

“Kepergian Ani Yudhoyono meninggalkan kenangan yang mendalam untuk rakyat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Klungklung," ungkap Bupati Suwirta.

“Saya pribadi dan mewakili masyarakat Kabupaten Klungkung sekali lagi mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Ani Yudhoyono, sosok beliau tidak akan terlupakan dan akan selalu terkenang sepanjang masa, saya juga berharap semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan, salam Gema Santi," tutup Bupati Suwirta.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas