Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sapma Pemuda Pancasila Siap Kawal Pemerintahan Untuk 5 Tahun Kedepan

Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

Sapma Pemuda Pancasila Siap Kawal Pemerintahan Untuk 5 Tahun Kedepan
Istimewa
Ketua Umum Sapma PP, Yedidiah Soerjosoemarno

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

Berkat dukungan dari semua pihak proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, baik Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden bisa berjalan dengan lancar.

“Kami mengapresiasi kinerja KPU, Bawaslu, beserta perangkat penyelenggara Pemilu dan juga para peserta Pemilu 2019 atas proses Pemilu yang damai,” ujar Ketua Umum Sapma PP, Yedidiah Soerjosoemarno, pada saat kunjungan Menteri Pertahanan RI, Ryamizard Ryacudu, di MPN Pemuda Pancasila, Jakarta, Senin (1/7/2019).

Baca: Pemuda Pancasila Ingin Indonesia Kembali ke UUD 1945

Baca: Pancasila: Ideologi Jalan Tengah

Baca: BPIP Apresiasi Diskusi Pancasila di Italia

Sapma Pemuda Pancasila juga mendukung program Menhan untuk memasukkan kurikulum bela negara pada kurikulum pendidikan di setiap jenjang.

Selain itu, Sapma PP juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Joko Widodo-Kyai Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode 2019-2024.

“Sapma PP siap mengawal pemerintahan untuk 5 tahun kedepan sesuai ideologi Pancasila dan menjaga keutuhan NKRI,” katanya.

KPU Tetapkan Jokowi Sebagai Presiden Terpilih

Pasangan Joko Widodo-Maruf Amin resmi ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024 oleh KPU RI.

Putusan ini ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berdasarkan Surat Keputusan KPU nomor 987/PL.01.8-Kpt/06/KPU/V/2019.

Jokowi-Ma'ruf ditetapkan sebagai pasangan calon terpilih dengan mengantongi 85.607.362 suara atau 55,50 persen dari total suara nasional.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Adi Suhendi
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas