Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sandiaga Uno Tertawa Terbahak-bahak Saat Program Rumah Kerja Disebut Sebagai Investasi Pilpres 2024

Program Rumah Siap Kerja untuk modal investasi Pilpres 2024. Benarkah demikian? Lihat reaksi Sandiaga Uno saat ditanya soal itu!

Sandiaga Uno Tertawa Terbahak-bahak Saat Program Rumah Kerja Disebut Sebagai Investasi Pilpres 2024
WARTA KOTA/henry lopulalan
SANDI PEMBICARA DISKUSI---Mantan Cawapres Sandiaga Uno menjadi sebelum menjadi pembicara dalam Diskusi bertemakan "Sikap Milenial Pasca Pilpres 2019 dan Peran Serta Milenial dalam Menciptakan Lapangan Kerja dan Industri Kreatif"di Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/7/2019).Sandi sebagai pembicara bersama Pendiri Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi), Anis Matta ini menekatkan bawah iya memilih mencadi oposisi dalam pemerintahan yang baru ini.--Warta Kota/henry lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tertawa terpingkal saat program rumah siap kerjanya disebut sebagai modal investasi miliknya untuk maju di Pemilihan Presiden 2024.

Hal tersebut terjadi saat Sandiaga Uno menjadi narasumber dalam program acara Kabar Petang TV One News, pada Rabu (24/7/2019).

Berawal dari sang pembawa acara yang mempertanyakan soal alasan mengapa Program Rumah Siap Kerja yang masuk ke dalam Visi dan Misi Prabowo-Sandiaga saat maju di Pilpres 2019 masih berjalan hingga saat ini.

Sandiaga Uno lantas Program Rumah Siap Kerja-nya masih beroperasi dan bisa diwujudkan tanpa perlibatan dari kekuatan birokrasi secara menyeluruh.

"Buat saya ini sesuatu yang dihasilkan dari janji yang saya melihat bisa diwujdikan tanpa melibatkan kekuatan birokrasi secara menyeluruh.

Ini inovasi baru dari politik kita untuk menghadapi masalah sosial yang dihadapi masyarakat seperti mencari lapangan kerja bisa kita solusikan dengan pendekatan pendekatan dan partisipasi masyarakat kemudian dijalankan dengan mental startup," beber Sandiaga Uno.

Dalam hal ini, Sandiaga Uno mengaku kalau mentalitas kerja anak muda bisa mencarikan solusi maka pengangguran bisa diatasi.

Mantan Calon Wakil Presiden Nomor urut 02 lantas menceritakan perjuangannya sebagai pengusaha dan terjun ke politik.

Sandiaga Uno kemudian mengatakan bahwa dirinya dahulu sempat di PHK lalu membuka usaha bersama 3 rekannya saat itu.

Sandiaga memulai usaha kecilnya dan telah berhasil membuka lapangan kerja hingga sebanyak 38 ribu.

Halaman 2 >>>>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Januar Adi Sagita
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas