Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Wanita Paruh Baya Ini Diserang Buaya di Kolam Area Badak LNG, Jempol Tangan Putus Paha Dicabik

Kali ini nasib naas dialami seorang wanita berusia setengah baya di Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur.

Wanita Paruh Baya Ini Diserang Buaya di Kolam Area Badak LNG, Jempol Tangan Putus Paha Dicabik
Tribunkaltim.co/Ichwal Setiawan
LUKA PARAH — Korban harus mendapat penanganan medis serius akibat diterkam buaya di sekitar Lapangan Golf Badak LNG. Luka akibat terkamam buaya ini membuat jempol kanan korban terputus serta luka robek di kaki dan lengan. 

TRIBUNNEWS.COM, BONTANG - Kali ini nasib naas dialami seorang wanita berusia setengah baya di Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur.

Wanita ini bernama Sakiah, umur 54 tahun, yang sehari-hari sebagai ibu rumah tangga dan sering mencari tanaman kangkung di pinggiran saluran air menggenang.

Kenangan pahit kala Minggu (8/9/2019) bagi Sakiah, saat sedang sibuk memetik kangkung untuk dimakan santapan keluarganya, harus berhadapan dengan satwa liar yang mengancam nyawanya.

Saat itu, Sakiah pergi sendiri ke sebuah kolam yang memang tempat ini dianggap warga setempat sebagai lokasi rawan ancaman buaya liar.

Sakiah meski sendiri, memberanikan diri, masuk ke area yang dianggap ada tanda bahaya. Sakiah masuk menerobos memutari pagar pembatas yang notabene sudah memasuki area kawasan Badak LNG.

Tidak diduga, Sakiah pun tanpa ada rasa was-was dan khawatir jika dirinya akan berhadapan langsung dengan buaya. Ternyata kolam kawasan Badak LNG tersebut yang memiliki kedalaman sampai 2 meter, dihuni beberapa buaya.

Spontan saja, menurut pengakuan Sakiah, saat memang mendekat di area bibir kolam kawasan Badak LNG, langsung saja muncul buaya yang lumayan besar.

Kemunculan buaya bagi Sakiah sungguh mengkagetkan, sekaligus bercampur rasa takut dan was-was, rasa-rasa ingin segera lari mengindar dari sentuhan buaya.

Namun apa daya, ujar Sakiah, gerak laju si buaya memang tidak diragukan, sangat gesit, langkah dan terkamannya memang sigap.

Sakiah pun tak berdaya, benar-benar super takut, si buaya menyerang Sakiah, tanpa kenal ampun. Reptil buaya menyerang tidak pandang bulu meski si Sakiah yang merupakan warga Kelurahan Berebas Tengah, Kota Bontang.

Waktu itu buaya melukai Sakiah. Untung saja tidak sampai menerkam dan menyeret tubuh Sakiah ke dalam kolam. Menurut pengakun Sakiah, si buaya menyerang dirinya pun juga berusaha cekatan pergi menjauh. Saat berusaha lari, buaya sempat kejar dan melukai Sakiah.

Baca berita selengkapnya di >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribun Kaltim
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas