Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Masa Jabatan Menteri Susi Pudjiastuti Berakhir 6 Minggu ke Depan, Minta Maaf Karena Keras Kepala

Masa jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti di periode I pemerintahan Joko Widodo segera berakhir 6 minggu ke depan

Masa Jabatan Menteri Susi Pudjiastuti Berakhir 6 Minggu ke Depan, Minta Maaf Karena Keras Kepala
Instagram/susipudjiastuti115
Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, saat peringatan HUT Kemerdekaan RI di Istana Negara, Sabtu (17/8/2019). 

Masa jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti di periode I pemerintahan Joko Widodo segera berakhir 6 minggu ke depan

TRIBUNNEWS.COM - Menteri KKP Susi Pudjiastuti lagi-lagi mengutarakan permintaan maaf menjelang berakhirnya masa jabatan dia di periode I pemerintahan Joko Widodo.

Bahkan, permintaan maaf itu dia bumbui dengan pengakuan dirinya yang cukup keras kepala setelah sebelumnya mengaku sedikit tengil beberapa waktu lalu.

"Bila ada kesalahan yang tidak sengaja, kadang-kadang saya cukup keras kepala, saya mohon maaf," kata Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dalam acara Rapat Koordinasi Nasional Satgas 115 di Jakarta, Selasa (17/9/2019).

Baca: Susi Pudjiastuti Kesal Sering Ditanya soal Kabinet Jilid II, Singgung Ingin Jadi Wartawan Online

Sebagai anggota Kabinet Kerja I, masa kerja Susi sebagai menteri akan berakhir dalam 6 minggu ke depan.

Presiden Joko Widodo sendiri tengah menggodok calon-calon pembantunya dalam masa pemerintahan periode kedua bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Selain meminta maaf, Susi pun mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Satuan Tugas 115 dan seluruh pihak yang menyukseskan langkah kebijakan KKP untuk memberantas illegal fishing.

"Dalam waktu 6 minggu jabatan akan berakhir, terima kasih atas seluruh dukungan, baik kawan luar negeri (duta besar) New Zealand, Kolombia, Amerika, Eropa, kawan TNI AL, Bakamla, Kejaksaan, Polair, dan kawan-kawan KKP, perjalanan yang tidak mudah dan saya pikir luar biasa. So many things, so many good things, so many bad things," ucap Susi.

Jaga kedaulatan laut

Pada kesempatan itu, Susi juga berpesan agar Satgas 115 terus menjaga kedaulatan laut yang selama ini diperjuangkannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: suut amdani
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas