Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jelang Anugerah Gelegar 1 Miliar, Easy Shopping Bagikan Jutaan Rupiah Pada Pelanggan Setia

Hingga saat ini, Easy Shopping masih terus mencari pelanggan yang akan mendapatkan rejeki sebesar Rp1 miliar.

Editor: FX Ismanto
zoom-in Jelang Anugerah Gelegar 1 Miliar, Easy Shopping Bagikan Jutaan Rupiah Pada Pelanggan Setia
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Ketua Komite Pelanggan Easy Shopping Junaedi didampingi Nia Daniati, menganugerahkan Easy Shopping hadiah sebesar Rp 45 juta rupiah kepada pelanggan bernama Wahyu Hendrastomo dari Jakarta Selatan. Kamis (26/9/2019) di Penang Bistro, Pakubuwono, Jakarta Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hingga saat ini, Easy Shopping masih terus mencari pelanggan yang akan mendapatkan rejeki sebesar Rp1 miliar. Seperti yang dijanjikan, hadiah Rp1 miliar akan dihadiahkan di tahun 2019 ini.

Namun, di sepanjang 2019, tak hentinya Easy Shopping memberikan hadiah-hadiah uang tunai dengan jumlah yang tak kalah fantastis, diantaranya, pada Juni 2019 lalu, sebagai hadiah Lebaran, Easy Shopping memberikan hadiah sebesar Rp70 juta atau setara dengan paket Umroh ke Mekah untuk dua orang dengan menginap di hotel bintang 5.

Dan kali ini, tepat di 26 September 2019, Easy Shopping menganugerahkan hadiah sebesar Rp 45 juta rupiah kepada pelanggan bernama Wahyu Hendrastomo dari Jakarta Selatan.

Hadiah Rp 45 juta ini adalah hadiah dari program yang diselenggarakan Easy Shopping dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia dengan tajuk 'Gebyar 45'.

Acara penganugerahan berlokasi di Penang Bistro, Pakubuwono,  Jakarta Selatan dan dihadiri oleh Junaedi, Ketua Komite Pelanggan Easy Shopping dan Nia Daniati, salah satu Brand Ambassador Easy Shopping Indonesia.

Acara diawali makan siang dan diikuti penyerahan hadiah secara simbolis oleh Junaedi dan Nia.

"Dengan memberikan hadiah-hadiah menarik kepada para pelanggan, Easy Shopping berharap terus mendapatkan kepercayaan dan tentunya Easy Shopping akan memberikan hadiah yang lebih banyak lagi di masa yang akan datang," terang  Ketua Komite Pelanggan Easy Shopping Junaedi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas