Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Menkopolhukam Wiranto Diserang

La Nyalla Minta Pengamanan untuk Pejabat Pemerintahan Ditingkatkan

Ditemui usia menjenguk Wiranto di Paviliun Kartika RSPAD, La Nyalla mengaku cukup prihatin setelah melihat video penyerangan tersebut.

La Nyalla Minta Pengamanan untuk Pejabat Pemerintahan Ditingkatkan
TRIBUNNEWS/LUSIUS
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) La Nyalla Mahmud Mattalitti usai menjenguk Menko Polhukam Wiranto di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (12/10/2019). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) La Nyalla Mahmud Mattalitti mengharapkan pengamanan pejabat pemerintah bisa ditingkatkan.

Ditemui usia menjenguk Wiranto di Paviliun Kartika RSPAD, La Nyalla mengaku cukup prihatin setelah melihat video penyerangan tersebut.

Berkaca dari peristiwa itu, dia ingin pengamanan bagi para pejabat ditingkatkan.

"Prinsipnya saya berharap dari aparat keamanan akan lebih fokus ya untuk mengamankan yang seperti ini," kata La Nyalla, Sabtu (12/10/2019).

Selain itu, La Nyalla mengatakan dirinya bersama jajaran anggota DPD lainnya masih mempelajari alasan mengapa penyerangan tersebut bisa terjadi.

Namun, dari penilaian La Nyalla yang sudah melihat video penyerangan terhadap Wiranto, kejadian tersebut bisa terjadi karena sangat tiba-tiba.

Baca: Ternyata ini Alasan Istri Dandim Kendari Tulis Status Nyinyir yang Bikin Suaminya Dicopot

"Kita lagi mempelajari kenapa bisa terjadi. Yang jelas, kalau kita melihat dari videonya, penyerangan itu tiba-tiba, seperti lari ya. Jadi memang agak lengah sedikit," kata La Nyalla.

Di akhir perbincangan, La Nyalla sempat membantah anggapan yang menyebut penyerangan tersebut merupakan sebuah rekayasa.

Menurutnya, tidak ada menteri di Pemerintahan Jokowi yang ingin membuat rekayasa yang membahayakan nyawanya sendiri.

"Saya menanggapi yang soal bahwa ini setingan, saya hakul yakin ini bukan setingan. Mana ada orang mau di-setting untuk ditikam, apalagi Beliau ini pejabat tinggi," pungkas La Nyalla.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Berita Terkait :#Menkopolhukam Wiranto Diserang

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas