Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Prediksi Kabinet Jokowi Akan Hancur, Rocky Gerung Sebut Prabowo yang Akan Pertama Dicopot

Rocky Gerung sebut kabinet Jokowi jilid II seperti Piala Kaleng dan prediksikan Prabowo Subianto adalah menteri yang dicopot pertama.

Editor: Aprilia Saraswati
zoom-in Prediksi Kabinet Jokowi Akan Hancur, Rocky Gerung Sebut Prabowo yang Akan Pertama Dicopot
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Presiden Joko Widodo memberikan arahan saat memimpin sidang kabinet paripurna di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (24/10/2019). Sidang kabinet paripurna itu merupakan sidang perdana yang diikuti menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Rocky Gerung sebut kabinet Jokowi jilid II seperti Piala Kaleng dan prediksikan Prabowo Subianto adalah menteri yang dicopot pertama.

Rocky Gerung menyebutkan bahwa Prabowo adalah menteri di Kabinet Indonesia Maju yang akan direshuffle pertama oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pengamat politik Rocky gerung terus-terusan menyita perhatian publik.

Hal tersebut karena dirinya selalu tampil sebagai oposisi dari pemerintah.

Rocky Gerung selalu mengkritisi dan memberikan suara lantang untuk mengkritik apa yang dilakukan oleh pemerintah saat ini.

Salah satunya adalah terkait pemilihan Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan di Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin.

Rocky Gerung menolak keras masuknya Prabowo di kabinet karena sebelumnya menjadi oposisi pemerintah.

Terkait hal tersebut, Rokcy Gerung bahkan memprediksi bahwa Prabowo Subianto adalah menteri kabinet yang akan dicopot pertama kali.

Rocky Gerung menyebut Prabowo Subianto akan menjadi orang pertama yang di reshuffle di Kabinet Indonesia Maju oleh Presiden Jokowi.

Hal tersebut disampaikan oleh Rocky Gerung saat dirinya menjadi pembicara di acara Rosi yang diunggah oleh Chanel YouTube KOMPASTV pada Kamis (31/10/2019).

Selain menyinggung tentang Prabowo, Rocky Gerung juga menyebut bahwa Kabinet Jokowi sekarang adalah kabinet yang mirip piala kaleng.

Awalnya Rocky Gerung memberikan kritik pedas terhadap susunan Kabinet Indonesia Maju yang baru saja dilantik pada Rabu (23/10/2019) lalu.

BACA BERITA SELENGKAPNYA >>




Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas