Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Soal Habib Rizieq Shihab Dicekal, Mantan Jubir TKN: Kenapa Tak Minta Tolong Lewat Prabowo?

Menurut Mantan Jubir TKN, kenapa Habib Rizieq Shihab tidak meminta tolong melalui pendekatan Prabowo Subianto yang saat ini sudah ada di pemerintahan.

Editor: TribunnewsBogor.com
zoom-in Soal Habib Rizieq Shihab Dicekal, Mantan Jubir TKN: Kenapa Tak Minta Tolong Lewat Prabowo?
Kolase Kompas.com
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Habib Rizieq Shihab 

TRIBUNNEWS.COM -- Mantan Jubir TKN Razman Arif Nasution berharap kasus Habib Rizieq Shihab ini jangan dianggap seolah-olah masih ada masalah pasca Pilpres 2019.

Bahkan ia juga mengatakan bahwa seharusnya pihak Habib Rizieq Shihab sebaiknya meminta bantuan Prabowo Subianto jika memang benar dirinya dicekal.

Hal itu bukan dalam posisi Prabowo Subianto sebagai Menteri Keamanan, namun karena kedekatannya dengan Habib Rizieq Shihab.




Ia pun mengaku heran kenapa pihak Habib Rizieq Shihab tidak langsung memberikan foto copy suratnya ke Menkopolhukam Mahfud MD.

"Jadi saya sudah sampaikan kemarin dengan beliau, dalam dialog juga, bahwa sebaiknya untuk konteks Indonesia hari ini pasca pilpres, itu nggak usah cerita di wacana, saya katakan, mereka kan baru presscon kemarin, presscon itu dokumen yang mereka miliki secara valid, itu dapat disampaikan kepada Pak Mahfud, karena Pak Mahfud sudah menunggu itu, apakah itu original atau tidak," kata Razman Arif Nasution dilansir dari Youtube Talk Show tvOne Selasa (12/11/2019).

Ia juga mengatakan, saat ini jangan dibenturkan kepada masyarakat bawah bahwa seolah-olah masih ada masalah padahal tidak ada.

Lalu Razman Arif Nasution juga mempertanyakana kenapa Habib Rizieq Shihab tidak meminta bantuan Prabowo Subianto.

BERITA TERKAIT

"Justru menurut saya, FPI atau Habib Rizieq dengan teman-temannya yang masih utuh, mereka bisa menggunakan Pak Prabowo yang sudah bergabung di pemerintahan sekarang, kenapa nggak minta tolong lewat Pak Prabowo?," kata Razman Arif Nasution.

"Itu bukan urusan Menhan loh bang," kata host Arief Fadil.

"Bukan, artinya lebih kepada personal menurut saya, untuk aproach (pendekatan) kepada pemerintah apakah benar atau tidak," ujar Razman Arif Nasution.

Halaman selanjutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas