Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jabat Kakorlantas, Brigjen Istiono Bakal Galakkan Penegakan Disiplin Lalu Lintas

Dalam sambutannya, Refdi berterima kasih terhadap dukungan jajaran Korlantas selama ia bertugas. Refdi menempati jabatan baru sebagai Koorsahli Kapolr

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Jabat Kakorlantas, Brigjen Istiono Bakal Galakkan Penegakan Disiplin Lalu Lintas
Istimewa
Foto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Korps Lalu Lintas Polri menggelar acara pisah sambut jabatan Kakorlantas dari Irjen Pol Refdi Andri kepada Brigjen Pol Istiono. Upacara serah terima jabatan digelar di lapangan NTMC Korlantas Polri, MT Haryono, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).

Dalam sambutannya, Refdi berterima kasih terhadap dukungan jajaran Korlantas selama ia bertugas. Refdi menempati jabatan baru sebagai Koorsahli Kapolri.

Baca: Ahok Dikabarkan Jabat Bos BUMN, Iwan Fals Sebut BTP dengan Julukan Seperti Ini

“Saya selaku pribadi ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada personel Korlantas Polri atas dukungan dan sikap proaktif dalam program yang kita sepakati bersama,” ujar Refdi dalam sambutannya.

Brigjen Pol Istiono yang sebelumnya menjabat Kapolda Bangka Belitung meminta seluruh personel Korlantas Polri untuk lebih disiplin dan taat aturan dalam penegakan hukum.

Dirinya bertekad untuk menegakan kedisiplinan dalam aspek lalu lintas.

“Pastikan semua kegiatan pembinaan, pengendalian kekuatan, penegakkan hukum disiplin, dan dapat berjalan dengan baik. Pimpinan Polri menaruh harapan semakin baiknya dan disiplinnya penegakkan hukum di masa depan,” tutur Istiono.

Istiono juga mengimbau kepada anak buahnya untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi. Menurutnya kinerja polisi wajib ditopang dengan profesionalisme.

BERITA REKOMENDASI

"Bahkan pengorbanan semua unsur termasuk pimpinan dalam mendukung tugas pokok yang efektif dan efisien," pungkas Istiono.

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan tradisi penaburan bunga oleh para anggota Korlantas.

Refdi beserta istrinya mendapatkan taburan bunga hingga ke gerbang Korlantas dengan diantar oleh Istiono.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas