Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

J&T Express dan Kompasiana Gelar Kompasiana Blog Competition, Yuk Ikutan!

Bagi sebagian orang, menulis adalah cara berekpsresi yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga sangat menantang. Sebab, butuh skill yang senantiasa d

zoom-in J&T Express dan Kompasiana Gelar Kompasiana Blog Competition, Yuk Ikutan!
J&T Express
Kompasiana Blog Competition, kolaborasi J&T Express dan Kompasiana. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bagi sebagian orang, menulis adalah cara berekpsresi yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga sangat menantang. Sebab, butuh skill yang senantiasa diasah untuk menulis dengan baik, mulai dari menentukan tema, pemilihan kata, sudut pandang, hingga gaya bertutur yang dapat menggoda minat pembaca.

Perusahaan jasa pengiriman barang J&T Express adalah salah satu yang paham bahwa skill menullis butuh diapresiasi. Oleh karena itu, J&T Express berkolaborasi dengan Kompasiana, platform menulis warga, untuk berkompetisi dalam Kompasiana Blog Competition.

Pada kompetisi menulis ini, kompasioner ditantang untuk menulis dengan tema “Logistik di era digital 4.0” yang berlangsung dari 25 November 2019 hingga 24 Desember 2019.

“Logistik di era digital 4.0”, tema menulis Kompasiana Blog Competition
“Logistik di era digital 4.0”, tema menulis Kompasiana Blog Competition J&T Express.

Kompasiana Blog Competition diselenggarakan J&T Express sebagai bentuk apresiasi keahlian menulis yang dimiliki oleh para kompasioner se-Indonesia.

Baca: Kompasianival 2019 Reunite: Ajak Kreator Konten Ciptakan Ruang Digital Ramah bagi Semua Kalangan

Tema yang diusung dalam kompetisi ini tidak lepas dari era digitalisasi yang kini turut mempengaruhi bidang pasar logistik di Indonesia. Bisnis logistik di Indonesia diprediksi terus tumbuh pesat. Ini didorong oleh perkembangan tren e-commerce dan meningkatnya preferensi belanja online masyarakat.

Untuk itu, digitalisasi bisnis logistik—seperti yang dilakukan J&T Express—turut menggerakan perekonomian nasional, yang isinya adalah para wirausahawan dan UMKM. Sehingga, J&T Express berusaha menjawab kebutuhan penggiat belanja online dan para pebisnis skala kecil hingga besar.

Kompetisi menulis ini diumumkan secara resmi dalam acara Kompasianival 2019 yang diadakan di One Bel Park, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11/2019) lalu. Kompasianival 2019 pun menuai antusiasme besar dengan dihadiri oleh seribu peserta yang terdiri dari kompasioner dan berbagai komunitas di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT

Kompasiana Blog Competition terbuka untuk umum, lho! Kamu bisa menceritakan pengalaman, review, ataupun opini yang menarik seputar tema “Logistik di era digital 4.0”. Pokoknya, tuangkan gagasan dan kreativitasmu sebebas-bebasnya!

Baca: Sambut Harbolnas 12.12, Ini Kiat J&T Express dalam Mengantisipasi Lonjakan Paket

Bagi pemenang dengan tulisan yang menarik berkesempatan menyabet berbagai hadiah keren, yaitu 1 unit Macbook Pro atau uang tunai senilai 20 juta, serta total uang tunai senilai 18 juta rupiah.

Nggak sabar menuangkan hasrat menulis kamu dan dapetin hadiah di atas? Simak syarat ketentuan Kompasiana Blog Competition bersama J&T Express di sini.

Skill menulis kamu jangan dipendam terus. Yuk, ikut Kompasiana Blog Competition bersama J&T Express! (*)

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas