Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Berbusana Merah dan Berkacamata Hitam, Istri Irwandi Yusuf Sambangi Rutan KPK

Mengenakan setelan warna merah dan berkacamata hitam, Fenny tiba di Rutan KPK bertepatan dengan perayaan Hari Natal 2019.

Penulis: Ilham Rian Pratama
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Berbusana Merah dan Berkacamata Hitam, Istri Irwandi Yusuf Sambangi Rutan KPK
TRIBUNNEWS/ILHAM RIAN
Fenny Steffy Burase saat menyambangi Rutan K4 KPK di Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ilham Rian Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Fenny Steffy Burase, istri mantan Gubernur Nangroe Aceh Darussalam Irwandi Yusuf, mendatangi Rumah Tahanan (Rutan) K4 Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (25/12/2019) pagi.

Mengenakan setelan warna merah dan berkacamata hitam, Fenny tiba di Rutan KPK bertepatan dengan perayaan Hari Natal 2019.  Di rutan ini ada 18 tahanan beragama Kristen yang merayakan Natal.

Saat keluar dari rutan sekitar pukul 12.16 WIB, Fenny enggan memberikan komentar apapun terkait kedaatangannya ke Rutan. Ia langsung bergegas pergi dan meninggalkan rutan dengan mobil pribadinya.

Menurut penelusuran Tribunnews.com, Fenny Steffy ternyata meluapkan rasa gembiranya di libur Natal kali ini bisa mengunjungi sang suami di Rutan K4 KPK.

Luapan gembira itu dia luapkan melalui media sosial Instagram.

Baca: Bawa Anak ke Rutan KPK, Maruli Tampubolon Ingin Obati Rindu Ayah Dita Soedarjo

"Alhamdulilah banget, hari ini hari plus-plus. Kenapa hari ini saya bilang plus? Karena hari ini Hari Natal, jadi di KPK ada waktu kunjungan lebih (lama)" ujarnya dalam video singkat yang ia unggah melalui Instagram pribadinya @steffyburase, Rabu (25/12/2019) siang.

BERITA TERKAIT

Dalam video tersebut, Steffy mengaku sengaja datang lebih pagi ke rutan untuk bertemu dengan sang suami sirih.

Baca: Keluarga Tahanan KPK Mulai Datangi Rutan K4

Sesungguhnya di jadwal resmi, kunjungan dimulai pukul 09.00 - 12.00 WIB. Hal itu ia lakukan karena takut rutan akan penuh dengan pengunjung lainnya.

"Jadi, kita ada acara Natal bersama, which is semua keluarga tahanan boleh dateng. Nah, saya sengaja dateng lebih awal, karena dimulai kunjungan jam 9, tapi saya mutusin dateng lebih awal, karena antreannya akan banyak banget," tuturnya.

Steffy merasa Hari Natal di 2019 ini sangat unik untuk dirinya. Menurutnya momen tersebut menjadi waktu yang membahagiakan untuk Steffy karena dapat mengunjungi Irwandi Yusuf.

"So, gue mau bilang mungkin ini Natal yang paling unik di hidup gue, karena pertama kali gue berasa happy banget, karena gue berasa dapet bonus ngunjungin laki gue," katanya.

Masih dalam video tersebut, Steffy juga meminta doa kepada masyarakat luas agar putusan kasasi untuk Irwandi Yusuf segera dilakukan.

"Untuk temen-temen semua tolong doain ya, biar semuanya cepat kelar, cepet ada putusan (kasasi) buat yang terbaik semuanya. Amien. Amien." ujarnya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas