Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Nurhadi Tertangkap

Usai Diperiksa KPK, Anak Nurhadi Bungkam, Sempat Kebingungan Cari Jalan Keluar dari Gedung KPK

Begitu tiba di mulut pintu Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Rizqi langsung mengisyaratkan tak mau menjawab pertanyaan awak media.

Usai Diperiksa KPK, Anak Nurhadi Bungkam, Sempat Kebingungan Cari Jalan Keluar dari Gedung KPK
Tribunnews.com/Ilham Rian Pratama
Anak mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi, Rizqi Aulia Rahmi, di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (18/6/2020) malam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anak mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi, Rizqi Aulia Rahmi, rampung diperiksa tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (18/6/2020) malam.

Rizqi diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Hiendra Soenjoto, Direktur PT Multicon Indrajaya Terminal (MIT) dalam kasus dugaan suap dan gratifikasi terkait perkara di MA pada tahun 2011-2016.

Begitu tiba di mulut pintu Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Rizqi langsung mengisyaratkan tak mau menjawab pertanyaan awak media.

"Permisi, permisi," ucap Rizqi.

Terus melangkah sembari membawa tumpukan kertas di tangan kanannya, Rizqi yang memakai masker terus diam ketika awak media memberondongnya dengan sejumlah pertanyaan.

Alih-alih menjawab pertanyaan jurnalis, Rizqi malah sempat kebingungan mencari jalan menuju halaman depan kantor KPK.

"Salah jalan, mbak, lewat sini," ucap seorang wartawan menunjukkan jalan keluar untuk Rizqi.

Istri dari Rezky Herbiyono--tersangka dalam kasus ini--terus membisu sampai ia menumpangi mobil kelir hitam yang sudah menunggunya di halaman Gedung Merah Putih KPK.

Ini merupakan pemanggilan ulang terhadap Rizqi setelah sebelumnya pada Kamis (11/6/2020), ia tidak memenuhi panggilan penyidik KPK.

Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri mengungkapkan, pada pemeriksaan hari ini tim penyidik berusaha mengonfirmasi dan menggali pengetahuan Rizqi terkait adanya beberapa barang bukti yang telah dilakukan penyitaan di rumah kawasan Simprug, Jakarta Selatan.

Halaman
123
Penulis: Ilham Rian Pratama
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas