Tribun

Dua Wanita yang Mengaku Anak Pendiri Sunda Empire Pernah Ditahan di Malaysia karena Kasus Ini

Keduanya ditahan karena melanggar aturan keimigrasian Malaysia dengan membawa paspor Sunda Empire yang tidak diakui otoritas Malaysia.

Editor: Ekarista Rahmawati Putri
zoom-in Dua Wanita yang Mengaku Anak Pendiri Sunda Empire Pernah Ditahan di Malaysia karena Kasus Ini
Tangkapan layar YouTube Pak Bro
Foto putri kedua petinggi Sunda Empire, Fathia Reza dan Lamia Roro di paspor Sunda Democratic Empire. Di paspor nama keduanya tertulis Her Imperial Majesty Crown Princess Fathia Wiranatadikusuma Siliwangi Al-Misri dan Her Imperial Majesty Princess Lamia Roro Wiranatadikusuma Siliwangi Al-Misri. Keduanya putri Perdana Menteri dan Kaisar Sunda Empire, Nasri Banks dan Rd Ratnaningrum. Bersama Sekjen Sunda Empire Rangga Sasana, Nasri Banks dan Rd Ratnaningrum didakwa jaksa dalam perkara menyebarkan kebohongan dan membuat keonaran di publik. (Tangkapan layar YouTube Pak Bro) 

TRIBUNNEWS.COM – Belum selesai dengan persoalan Sunda Empire, kini dua wanita yang disebut sebagai dua anak pendiri kerajaan fiktif tersebut ternyata ditahan di Malaysia.

Dua wanita tersebut bernama Fathia Raza (36) dan Lamira Roro (34).

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur, Malaysia pun membenarkan kabar tersebut.

Kedua wanita yang disebut-sebut anak pendiri Sunda Empire ini berada di tahanan imigrasi Malaysia sejak 2007.

Dikutip dari TribunJakarta.com, keduanya ditahan karena melanggar aturan keimigrasian Malaysia dengan membawa paspor Sunda Empire yang tidak diakui otoritas Malaysia.

Koordinator Fungsi Penerangan Sosial Budaya dari KBRI Kuala Lumpur, Agung Cahaya Sumirat saat dihubungi mengatakan hingga kini keduanya masih berada di tahanan imigrasi Malaysia.

“Saudari. Fathia Reza (36) dan Saudari Lamira Roro (34) memang ada di tahanan Imigrasi Malaysia sejak tahun 2007,” ujarnya, Jumat (19/6/2020).

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>>>

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas