Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kinerja Menteri Jokowi

Survei Sebut Prabowo Menteri Berkinerja Terbaik, Jubir: Penilaian Tentu Kita Hormati

Ia mengatakan saat ini Prabowo fokus mengerjakan tugasnya memperkuat pertahanan Republik Indonesia.

Survei Sebut Prabowo Menteri Berkinerja Terbaik, Jubir: Penilaian Tentu Kita Hormati
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Partai Geridnra membacakan surat rekomendasi pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Muhammad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di kediaman Prabowo Subianto, Jakarta, Senin (20/7/2020). Partai Gerindra bersama PDI Perjuangan resmi mengusung pasangan Muhammad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan pada pilkada serentak 2020. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menanggapi survei Charta Politika periode 6 Juli 2020 sampai 12 Juli 2020 yang menyebut Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai menteri berkinerja terbaik dari jajaran menteri lainnya, Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan menghormati penilaian publik tersebut. 

Ia mengatakan saat ini Prabowo fokus mengerjakan tugasnya memperkuat pertahanan Republik Indonesia.

"Menhan fokus mengerjakan tugas beliau memperkuat pertahanan RI, terkait penilaian publik baik atau tidak tentu itu kita hormati," kata Dahnil ketika dihubungi Tribunnews.com pada Kamis (23/7/2020).

Baca: Arief Poyuono: Saya Yakin 1,5 Tahun Jelang Pilpres Nama Prabowo Subianto Akan Menguat

Sekadar informasi, pada pertengahan Februari 2020 lalu, Prabowo juga disebut sebagai menteri paling dikenal publik dan berkinerja bagus oleh Survei Indo Barometer.

Pada survei tersebut Prabowo berada di urutan pertama di atas sejumlah nama menteri yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Menteri BUMN Erick Thohir. 

Diberitakan sebelumnya Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya menyebut Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi menteri berkinerja terbaik dari jajaran menteri lainnya. 

Hal tersebut disampaikan Yunarto berdasarkan hasil survei yang dilakukan Charta Politika periode 6 Juli 2020 sampai 12 Juli 2020. 

"Pertanyaan terbuka yang diberikan yaitu sebutkan satu nama menteri Kabinet Indonesia Maju yang bapak/ibu nilai memiliki kinerja terbaik," kata Yunarto secara virtual, Jakarta, Rabu (22/7/2020).

Baca: Jokowi Disebut Ingin Menaikkan Popularitas Prabowo Subianto

Prabowo Subianto menempati urutan pertama sebanyak 12,8 persen responden memilihnya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas