Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM), Untuk S1 Berbagai Jurusan, Berikut Syarat & Cara Daftar

PT Astra Honda Motor (AHM) atau Astra Honda Motor membuka lowongan kerja di berbagai posisi. Simak artikel dibawah ini.

Editor: Melia Istighfaroh
zoom-in Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM), Untuk S1 Berbagai Jurusan, Berikut Syarat & Cara Daftar
HANDOUT
Proses perakitan New Honda Revo X di pabrik PT Astra Honda Motor (AHM). 

TRIBUNNEWS.COM - Selama masa pandemi Covid-19, informasi seputar lowongan kerja menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh masyarakat di Indonesia.

Demikian, Tribunnewswiki.com akan membantu para pembaca semua dengan kabar-kabar terkini seputar lapangan pekerjaan atau lowongan kerja di Indonesia.

Tribunnewswiki.com akan membagikan informasi seputar lowongan kerja (loker) dari berbagai entitas atau perusahaan baik itu BUMN, Swasta, instansi pemerintahan dan bermacam lainnya.

PT Astra Honda Motor (AHM) atau Astra Honda Motor membuka beberapa lowongan kerja untuk Oktober ini.

Penyerahan hadiah untuk para pemenang di Astra Honda Motor Technical Skill Contest (AHM-TSC) di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (20/8/2019) lalu.
Penyerahan hadiah untuk para pemenang di Astra Honda Motor Technical Skill Contest (AHM-TSC) di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (20/8/2019) lalu. (Ist)

PT Astra Honda Motor (AHM) adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur, perakitan dan distributor sepeda motor merek Honda. Dan perusahaan ini merupakan satu-satunya di Indonesia yang memiliki hak sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sepeda motor Honda.

PT Astra Honda Motor (AHM) secara konsisten melakukan inovasi pada produk dan teknologinya, terus meningkatkan layanan di jaringan penjualan dan purna jual Honda, serta intens beraktivitas dan berkomunikasi dengan masyarakat melalui berbagai platform.

Halaman selengkapnya >>>

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas