Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Rizieq Shihab Pulang

Rizieq Berdoa Semoga Corona Hilang, Penjemput yang Alami Gejala Covid-19 Diminta Periksa ke Faskes

Rizieq Shihab berdoa semoga Corona virus atau Covid-19 segera "diangkat" dari Indonesia.

Rizieq Berdoa Semoga Corona Hilang, Penjemput yang Alami Gejala Covid-19 Diminta Periksa ke Faskes
(TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)
Kedatangan Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq di Puncak Bogor disambut ribuan simpatisan, Jumat (13/11/2020). (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut, Rizieq berdoa semoga Covid-19 segera diangkat Tuhan dari Indonesia.

"Kita baca surat Al Fatihah, kita mohon kepada Allah agar wabah Corona diangkat, wabah Corona diangkat oleh Allah, wabah Corona diangkat secepatnya oleh Allah," kata Habib Rizieq dalam kanal Youtube FRONT TV, Jumat (13/11/2020)

Selain soal corona, Habib Rizieq turut mengatakan soal revolusi akhlak yang dia serukan.

Dia menyebut revolusi akhlak bukan hal yang baru, tetapi sudah ada sejak Nabi Muhammad.

"Sebelum pulang ke Indonesia kemarin saya menyerukan revolusi akhlak, saya tidak melakukan suatu yang baru, tidak. Saya tidak bawa yang baru karena sesungguhnya bapak revolusi akhlak dunia tidak lain tidak bukan Sayiddina Muhammad SAW," sambungnya.

Baca juga: Level Menteri Hingga Lurah Komentari Isolasi Mandiri dan Protokol Kesehatan Rizieq Shihab

Menurutnya, rasul memiliki misi penyempurnaan akhlak. Banyak hal yang diajarkan nabi baik secara akidah, syariat adalah untuk menyempurnakan akhlak.

"Kenapa kita salat supaya akhlak kita mulia, kenapa puasa ramadan supaya akhlak kita mulia, kenapa bayar zakat supaya akhlak kita mulia, kenapa kita tidak boleh zina, minum miras, tidak boleh berjudi, tidak boleh melakukan kemungkaran supaya akhlak kita mulia," katanya

Maka itu, dia mengajak seluruh jemaah yang hadir di Tebet untuk menunjukkan rasa cinta kepada rasul melalui revolusi akhlak.

"Yang kemarin salatnya sudah bagus, yuk lebih bagus, yang kemarin ibadahnya baik yuk mulai hari ini makin ditingkatkan, yang kemarin suka maksiat yuk mulai hari ini setop jangan berbuat maksiat," pungkas Rizieq.

Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab saat menyapa pendukung dan simpatisan saat tiba di sekitar markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat (10/11/2020) Saat tiba, Rizieq menyampaikan orasi di hadapan massa pendukungnya untuk melakukan revolusi akhlak. Tribunnews/Jeprima
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab saat menyapa pendukung dan simpatisan saat tiba di sekitar markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat (10/11/2020) Saat tiba, Rizieq menyampaikan orasi di hadapan massa pendukungnya untuk melakukan revolusi akhlak. Tribunnews/Jeprima (Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S)
Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Theresia Felisiani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas