Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jenazah Wakasad Letjen TNI Herman Asaribab Akan Dimakamkan di TMP Kesuma Trikora Waena Jayapura

Reza mengatakan Herman yang pernah menjabat sebagai Pangdam XVII Cenderawasih tersebut meninggal dunia di usia 56 tahun karena sakit. 

Penulis: Gita Irawan
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Jenazah Wakasad Letjen TNI Herman Asaribab Akan Dimakamkan di TMP Kesuma Trikora Waena Jayapura
TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab didampingi Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Ny Mudi Herman Asaribab melaksanakan kunjungan kerja ke Merauke dalam rangka mengunjungi Kodim 1707/Merauke, Denzipur 11/MA dan Korem 174 Merauke, Selasa (3/11/2020). Kedatangan Pangdam XVII/Cenderawasih beserta rombongan di Bandar Udara Mopah Merauke disambut oleh Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko selaku Komandan Pelaksana Operasi (Dankolakops) Korem 174 Merauke didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 174 Merauke Ny. Renny Bangun Nawoko dan Staf Korem Merauke serta para Komandan dan Balakdisjan jajaran Korem 174 Merauke. TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Penerangan Kodam XVII Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria mengatakan jenazah Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Herman Asaribab akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kesuma Trikora Jayapura

Reza mengatakan Herman yang pernah menjabat sebagai Pangdam XVII Cenderawasih tersebut meninggal dunia di usia 56 tahun karena sakit. 

"Telah meninggal dunia dengan tenang, Bapak Wakasad Letjen TNI Herman Asaribab dikarenakan sakit di RSPAD Gatot Subroto pada tanggal 14 Desember 2020 jam 13.40 WIB. Rencana Almarhum akan dikebumikan di TMP Kesuma Trikora Waena Jayapura," kata Reza dalam keterangannya pada Senin (14/12/2020).

Reza mengatakan segenap keluarga besar Kodam XVII Cenderawasih turut berduka cita.

Baca juga: BREAKING NEWS: Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Letjen TNI Herman Asaribab Meninggal Dunia

Ia mendoakan agar semua amal ibadah Herman diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, diampuni kekhilafannya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. 

"Segenap Keluarga Besar Kodam XVII/Cenderawasih turut berdukacita yang mendalam, semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan diampuni segala khilafnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan," kata Reza. 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas