Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

50 Ucapan dan Quotes Selamat Tahun Baru 2021, Cocok Dibagikan di WA, IG, FB, hingga Twitter

Inilah 50 ucapan dan quotes selamat Tahun Baru 2021, lengkap bahasa Inggris dan artinya, cocok untuk dibagikan di WA, IG, FB, hingga Twitter.

Penulis: Lanny Latifah
Editor: Pravitri Retno W
zoom-in 50 Ucapan dan Quotes Selamat Tahun Baru 2021, Cocok Dibagikan di WA, IG, FB, hingga Twitter
rawpixel.com
Tahun Baru 2021 - Simak 50 ucapan dan quotes selamat Tahun Baru 2021, lengkap bahasa Inggris dan artinya, cocok untuk dibagikan di WA, IG, FB, hingga Twitter. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini 50 ucapan dan quotes selamat Tahun Baru 2021, yang cocok untuk dibagikan di WA, IG, FB, hingga Twitter.

Menjelang pergantian tahun baru, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk merayakannya.

Anda bisa saling mengucapkan selamat tahun baru atau membagikan quotes untuk sahabat, keluarga, dan orang tercinta.

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa membagikan ucapan dan quotes melalui akun media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, hingga Twitter.

Berikut ini Tribunnews rangkum 50 ucapan dan quotes selamat Tahun Baru 2021 dari Newyearwishes.eu, Wordsmile, dan Housebeautiful:

Baca juga: 50 Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 Berupa Doa, Kata Mutiara, dan Harapan untuk Tahun yang Baru

Baca juga: Kumpulan Quotes dan Ucapan Selamat Tahun Baru 2021, Cocok Dibagikan di IG, TikTok, WA, Twitter, FB

1. Semoga babak baru hidupmu lebih baik daripada hari ini. Semoga Tahun Barumu menyenangkan!

2. Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita.

BERITA TERKAIT

3. Aku selalu berharap semoga cahaya kedamaian senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun 2021 ini.

4. Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik.

5. Kita boleh memimpikan kedamaian sebesar yang kita inginkan. Namun jika tak ada persaudaraan, apalah arti kedamaian itu. Selamat Tahun Baru, selamat membangun istana kebaikan.

6. Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran, tapi cinta peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup. Selamat Tahun Baru 2021.

7. Aku selalu berharap sinar mentari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa-doamu, dan senyum hadir di wajahmu, saat tahun baru.

8. Esok adalah halaman kosong pertama dari buku 365 halaman. Tulislah kisah yang indah. Happy New Year!

9. Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita. Selamat Tahun Baru 2021!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas