Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Bangun Sinergitas dengan Polri

Terakhir, Andi Rio menegaskan bahwa dirinya bersama Komisi III DPR akan terus mendukung kinerja institusi Polri

Anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Bangun Sinergitas dengan Polri
istimewa
Anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi menyalurkan¬†bantuan 1000 paket sembako dan 1000 masker Serta 1000 Hand sanitizer yang berasal dari Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Merdisyam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umum

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi menyalurkan bantuan 1000 paket sembako dan 1000 masker Serta 1000 Hand sanitizer yang berasal dari Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Merdisyam.

Bantuan ini merupakan kepedulian DPR dan Polri dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah masyarakat di tengah pandemi covid 19.

"Keperdulian terhadap protokol kesehatan ini merupakan bentuk nyata yang di bangun melalui hubungan kemitraan antara Komisi III DPR RI dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) secara profesional untuk memutus penyebaran covid 19 di masyarakat," Kata Andi Rio (24/2/2021).

Baca juga: Oknum Polisi Jual Senjata ke KKB Papua, Sahroni: Kapolri Punya PR Besar

Politisi Golkar itu menjelaskan bahwa penyaluran bantuan dari Kapolda Sulsel diwakili oleh Kapolres Bone AKBP Try Handoko Wijaya Putra di Jalan Lapatau, Kelurahan Manurungge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Dirinya berharap bantuan Kemitraan ini semoga bisa bermanfaat dan dapat menciptakan gerakan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di keseharian.

"Mari kita bantu program sosialisasi pemerintah dalam menerapkan  5 M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi Mobilitas dan Menjauhi Kerumunan)"  tegasnya.

Terakhir, Andi Rio menegaskan bahwa dirinya bersama Komisi III DPR akan terus mendukung kinerja institusi Polri baik dari sisi anggaran maupun hal lainnya demi terciptanya Keamanan dan Ketertiban di tengah masyarakat.

"Tentunya kita harus mendukung visi misi Kapolri yang baru dengan program program positif yang telah di kemukakan dalam uji kepatutan dan kelayakan di Komisi III saat itu, tentunya program tersebur harus kira suport dari sisi anggaran dan kebijakan" tutupnya.

Ikuti kami di
Penulis: chaerul umam
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas