Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

40 Tahun Berkarya, Denny JA Telah Menulis 102 Buku

Selama 40 tahun berkarya, Denny JA sudah menulis total 102 judul buku baik bahasa Indonesia dan Inggris, Fiksi dan non Fiksi.

40 Tahun Berkarya, Denny JA Telah Menulis 102 Buku
Tribunnews/JEPRIMA
Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama 40 tahun berkarya, Denny JA sudah menulis total 102 judul buku baik bahasa Indonesia dan Inggris, Fiksi dan non Fiksi.

Menyambut 40 tahun Denny JA berkarya, Penerbit buku Inspirasi.Co mempublikasi kembali respons lebih dari 100 pakar atas gagasan Denny JA di bidang Demokrasi, Agama, Marketing Politik, Psikologi Positif (Happiness), hingga Sastra.

“Selama 40 tahun belakangan ini, saya aktif di banyak bidang. Kepada komunitas selalu saya katakan. Bahwa jiwa saya yang sebenarnya adalah penulis. Bisnis hanya sampingan. Politik praktis hanya selingan,” ujar Denny JA.

Baca juga: Tempati Posisi Teratas Survei Charta Politika, Sekjen Minta Kader PDIP Tidak Cepat Puas Diri

Penerbit mempublikasi kembali di aneka media sosial soal respon lebih dari 100 pakar itu, soal gagasan Denny JA, dalam 6 buku ini:

1. Hijrah Dunia Muslim Menuju Demokrasi dan Kebebasan

Denny JA melakukan riset atas 50 negara yang mayoritas penduduknya Muslim. Ia menyimpulkan masa depan dunia muslim adalah hijrah secara bertahap menuju demokrasi dan kebebasan.

Sembilan Pakar merespon gagasan itu

2. Berubahnya Pemahaman Agama di Era Google

Denny JA melakukan riset korelasi indeks kebahagiaan (World Happiness Index), Indeks pembangunan manusia (Human Development Index), Indeks pemerintahan yang bersih (Corruption Perception Index) dengan riset kuantitatif pentingnya agama bagi sebuah negara.

Baca juga: Survei Charta Politik: PSI Ungguli PAN Jika Pemilu Diadakan Sekarang

Berangkat dari data itu dan lainnya, Denny menyimpulkan berlaku 11 Fakta di era Google yang secara perlahan mengubah pemahaman atas agama, dari kebenaran mutlak menuju kekayaan kultural milik semua.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas