Tribun

Lima Fakta Mistis Mobil Kru Jordi Onsu Masuk Jurang 60 Meter di Malang, Tiba-tiba Ada yang Kesurupan

Fakta-fakta terkait hal mistis mobil rombongan Jordi Onsu Masuk jurang ini dungkap oleh saksi di lokasi kejadian.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Lima Fakta Mistis Mobil Kru Jordi Onsu Masuk Jurang 60 Meter di Malang, Tiba-tiba Ada yang Kesurupan
Dok. Polres Malang
Kondisi mobil Avanza rombongan Jordi Onsu yang masuk jurang di kawasan Ngadas, Poncokusumo, Kabupaten Malang, Kamis (8/4/2021). (Polres Malang) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setidaknya ada lima kejadian mistis yang sempat terjadi ketika peristiwa kecelakaan mobil rombongan Jordi Onsu masuk jurang di Malang, Kamis (8/9/2021) sore.

Beberapa kejanggalan pada mobil rombongan Jordi Onsu yang masuk jurang di antaranya jarak tempuh yang pendek sebelum insiden kecelakaan.

Selain itu, ternyata satu kru Jordi Onsu yang menaiki mobil yang jatuh ke jurang tersebut sebelumnya sempat mengalami kesurupan.

Fakta-fakta terkait hal mistis mobil rombongan Jordi Onsu Masuk jurang ini dungkap oleh saksi di lokasi kejadian.

Saksi adalah bagian dari tim Jordi Onsu yang ikut syuting konten horor Kakak Beradik Journey di daerah sekitar Malang.

Saksi ini pun merasa jika kejadian mobil masuk jurang ini cukup aneh.

Inilah rangkuman hal mistis mobil rombongan Jordi Onsu masuk jurang yang berhasil tim SURYAMALANG.COM rangkum:

Beberapa kejanggalan di saat salah satu mobil dalam rombongan tim Jordi Onsu terbang masuk jurang di Ngadas Poncokusumo Malang diungkap salah satu saksi di lokasi.

1. Mobil Baru Saja Berjalan

Saksi mengatakan pada saat kejadian, rombongan iring-iringan mobil baru saja berjalan kembali setelah sempat berhenti sejenak.

Jordi Onsu134
Jordi Onsu dan Tim yang menjalani syuting di Malang dan kondisi mobil Toyota Avanza yang mengalami kecelakaan masuk jurang di Ngadas, Poncokusumo Kabupaten Malang, Kamis (8/4/2021) (Instagram/@jordionsu)

"Pada saat itu perjalanan turun setelah syuting di desa Ngadas, tiba-tiba ada anggota tim yang minta berhenti, jadilah kami berhenti semua," terang pria asal Malang, salah satu tim Jordi Onsu pada SURYAMALANG.COM, Jumat (9/4/2021).

2. Rombongan Sempat Istirahat

Rombongan lalu berhenti sejenak di area gapura atau pintu gerbang Ngadas yang merupakan salah satu jalur menuju kawasan pendakian gunung Semeru itu.

"Di gerbang Ngadas itu kan ada lahan luas, kami istirahat dulu, sekalian berunding cari tempat makan di Batu, sebentar, sekitar 10 menit, lalu mobil start jalan lagi," paparnya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas