Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kartu PraKerja

BOCORAN Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17, Kepesertaan 35.809 Orang Gelombang 12-15 Dicabut

Inilah bocoran mengenai pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 17, dilengkapi dengan syarat dan cara daftar Kartu Prakerja.

BOCORAN Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17, Kepesertaan 35.809 Orang Gelombang 12-15 Dicabut
Tangkap layar prakerja.go.id
Buku Kartu Prakerja - Simak bocoran mengenai pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 17, dilengkapi dengan syarat dan cara daftar Kartu Prakerja. Kepesertaan 35.809 orang pada gelombang 12-15 telah dicabut. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini bocoran mengenai pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 17, dilengkapi dengan syarat dan cara daftar Kartu Prakerja.

Perlu diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 17 akan segera dibuka.

Namun, Manajemen Pelaksana (PMO) program Kartu Prakerja belum memberikan tanggal pasti kapan gelombang 17 dibuka pendaftarannya.

Head of Communication Manajemen Pelaksana (PMO) Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu, mengatakan, gelombang 17 akan dibuka untuk memanfaatkan kuota yang kepesertaannya dicabut dari gelombang-gelombang sebelumnya.

Kemudian terkait jadwal pendaftarannya, Louisa menyebut akan diumumkan setelah pendataan pencabutan kepesertaan gelombang 12-16 selesai dilakukan.

"Gelombang 17 akan dibuka untuk memulihkan kepesertaan yang dicabut, jadi bukan penambahan kuota."

"Jadwalnya setelah kami selesai melakukan rekonsiliasi data. Segera kami kabari," kata Louisa, dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.com, Jumat (23/4/2021).

Baca juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 Kapan Dibuka? Ini Bocoran dari Manajemen Pelaksana

Baca juga: Breaking News: Manajemen Kartu Prakerja Cabut Kepesertaan 35.809 Orang di Gelombang 12-15

Sementara itu, hingga hari ini, Jumat (23/4/2021), Manajemen Pelaksana Program (PMO) Kartu Prakerja resmi mencabut kepesertaan sekitar 35.809 orang dari gelombang 12-15.

Hal tersebut dikarenakan mereka tidak membeli pelatihan pertama dalam waktu 30 hari sejak ditetapkan sebagai peserta Program Kartu Prakerja.

"Begitu banyak orang yang ingin bergabung dengan Program Kartu Prakerja, jangan sia-siakan kesempatan yang sudah ada di dashboard," ungkap Louisa.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Lanny Latifah
Editor: Citra Agusta Putri Anastasia
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas