Tribun

Hari Pendidikan Nasional

Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021, Tema: Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar

Simak inilah ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021 yang cocok untuk update status di WhatsApp, Instagram, hingga Facebook.

Penulis: Lanny Latifah
Editor: Daryono
zoom-in Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021, Tema: Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar
tribunkaltim.co/arif zulkifli
Ucapan Hardiknas atau Hari Pendidikan Nasional - Ini 20 ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021 yang cocok untuk update status di WhatsApp, Instagram, hingga Facebook. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021 yang cocok untuk update status di WhatsApp, Instagram, hingga Facebook.

Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) adalah hari nasional yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia untuk memperingati kelahiran Ki Hajar Dewantara, tokoh pelopor pendidikan di Indonesia dan pendiri lembaga pendidikan Taman Siswa.

Pada tahun ini, Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) jatuh pada hari Minggu, 2 Mei 2021.

Adapun tema peringatan Hari Pendidikan Nasional 2021 adalah “Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar”.

Anda bisa ikut serta merayakan Hari Pendidikan Nasional dengan saling mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional kepada teman, saudara, dan bahkan mempostingnya melalui media sosial.

Baca juga: Profil Ki Hajar Dewantara, Tokoh Pelopor Pendidikan di Indonesia Sekaligus Pendiri Taman Siswa

Baca juga: Sejarah Hari Pendidikan Nasional 2 Mei, Ini Tema Peringatan Hardiknas 2021

Berikut ini ucapan selamat Hari Pendidikan Nasional, dikutip Tribunnews.com dari Goodminds.id.

1. Selamat Hari Pendidikan Nasional! Majunya suatu bangsa di berbagai peradaban dunia baik dari zaman keemasan Romawi. Yunani, Islam, Reinesans Eropa, Jepang, Amerika, Korea Selatan dan sekarang China dimulai dengan kuatnya sistem pendidikan dan Karakter anak mudanya.

2. Ing Ngarsa Sung Tuladha

Ing Madya Mangun Karsa

Tut Wuri Handayani

Selamat Hari Pendidikan Nasional!

3. Pendidikan bukan sekedar memberikan Ilmu Pengetahuan melainkan juga akan mengasah afeksi moral. Sehingga menghasilkan karya bagi kepentingan umat manusia. Selamat hari Pendidikan Nasional, semoga semakin Jaya!

4. Selamat Hari Pendidikan Nasional! Pendidikan adalah hal yang sangat penting bagi peradaban Manusia. Pendidikan bukan hanya soal gelar akan tetapi membentuk moral suatu bangsa.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas