Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ajak Masyarakat Doakan Umat Muslim di Palestina, Ketum PA 212: Mari Kita Ketuk Pintu Langit

Slamet Ma'arif meminta kepada masyarakat Indonesia untuk senantiasa menghaturkan doa untuk seluruh masyarakat di Palestina.

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Sanusi
zoom-in Ajak Masyarakat Doakan Umat Muslim di Palestina, Ketum PA 212: Mari Kita Ketuk Pintu Langit
ist
Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Ma'arif dalam sambutan Silaturahmi dan Halal Bi Halal Virtual DTN PA 212, Sabtu (22/5/2021) 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Ma'arif meminta kepada masyarakat Indonesia untuk senantiasa menghaturkan doa untuk seluruh masyarakat di Palestina.

Slamet mengingatkan, peristiwa penyerangan Israel yang dilakukan kepada masyarakat Palestina juga merupakan permasalahan bersama para rakyat di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Slamet dalam sambutan acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal Virtual PA 212 yang disiarkan oleh FNN TV, Sabtu, (22/5/2021).

Baca juga: Penjelasan Anies Baswedan Soal JPO Disetting Warna Bendera Palestina 

"Oleh karenanya, ayok sama-sama kita bantu saudara kita di Palestina dengan kemampuan kita yang ada, ayok galang dana semampu mungkin di mana pun kita berada," tutur Slamet dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Slamet juga mengajak kepada seluruh masyarakat terkhusus para kaum muslim dan anggota PA 212 untuk giat menyuarakan kemerdekaan Palestina melalui media sosial.

Baca juga: KSP: Ada atau Tidak Surat Pimpinan Hamas ke Jokowi, Keberpihakan RI kepada Palestina Tidak Surut

Hal itu dilakukan guna mendesak organisasi yang terkait agar dapat menghentikan penyerangan yang dilakukan Israel kepada Palestina.

BERITA TERKAIT

"Kita berjuang dengan anfusihim, jiwa kita dengan bersama-sama melalui media sosial atau melalui virtual-virtual untuk mendesak organisasi yang berwenang agar bisa menghentikan kezoliman Israel terhadap saudara kita yang ada di Palestina," lanjutnya.

Lantas dirinya juga turut mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT melalui doa dan istigosah.

Sebab katanya tidak ada kekuatan lain yang lebih besar daripada kekuatan doa.

"Saya juga berharap kita mempunyai kekuatan yang luar biasa yaitu kekuatan doa mari kita ketuk pintu langit bisa dengan istigosah agar Allah berikan pertolongan berikan kemenangan kepada saudara kita mujahin di Aqsa di Palestina dalam rangka memerdekakan negerinya di Palestina," tukasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas