Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Masa Jabatan Presiden

Fadli Zon: Memajukan Jokowi-Prabowo Upaya 'Menjegal' Ketum Gerindra Nyapres 2024

Fadli Zon secara tegas mengatakan, bahwa Partai Gerindra tetap mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden di 2024.

Fadli Zon: Memajukan Jokowi-Prabowo Upaya 'Menjegal' Ketum Gerindra Nyapres 2024
ISTIMEWA
Presiden Jokowi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menanggapi soal wacana masa jabatan Presiden 3 periode yang diserukan sejumlah pihak belakang ini.

Terlebih, muncul kelompok yang mengatasnamakan diri sebagai ‘Komunitas Jokowi-Prabowo 2024’.

Fadli Zon secara tegas mengatakan, bahwa Partai Gerindra tetap mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden di 2024.

Hal itu disampaikan Fadli Zon saat diskusi bertajuk Pro Kontra Presiden 3 Periode dan Pasangan Jokowi-Prabowo yang dipandu oleh Vice News Manager Tribun Network Domu Ambarita dan News Manager Tribun Network Rachmat Hidayat, Kamis (24/6/2021).

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon saat diskusi bertajuk Pro Kontra Presiden 3 Periode dan Pasangan Jokowi-Prabowo yang dipandu oleh Vice News Manager Tribun Network Domu Ambarita dan News Manager Tribun Network Rachmat Hidayat, Kamis (24/6/2021).
Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon saat diskusi bertajuk Pro Kontra Presiden 3 Periode dan Pasangan Jokowi-Prabowo yang dipandu oleh Vice News Manager Tribun Network Domu Ambarita dan News Manager Tribun Network Rachmat Hidayat, Kamis (24/6/2021). (Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda)

"Kalau saya tentu sebagai orang Gerindra berharap Pak Prabowo yang maju (calon Presiden,red)," kata Fadli Zon.

Baca juga: Wacana Presiden 3 Periode, Fadli Zon: Kasihan Pak Jokowi

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra ini pun menduga, upaya untuk mendukung masa jabatan Presiden 3 periode agar bisa memajukan Jokowi kembali sebagai Presiden.

Sehingga, ada upaya menjegal Prabowo untuk bisa maju sebagai Presiden di 2024, mendatang.

"Jangan-jangan memajukan Jokowi-Prabowo ini adalah cara supaya Prabowo tidak maju (Nyapres,red). Bisa saja begitu kita membacanya," jelas Fadli Zon.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas