Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

CPNS Kementerian Pertanian: 31.042 Pelamar Lolos Seleksi Administrasi, Link Cek Namamu di Sini

Dalam daftar tersebut, sebanyak 31.042 peserta yang melamar di berbagai formasi Kementan dinyatakan lolos tahap administrasi berkas.

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Pravitri Retno W
zoom-in CPNS Kementerian Pertanian: 31.042 Pelamar Lolos Seleksi Administrasi, Link Cek Namamu di Sini
Tribunlampung.co.id/Didik
Peserta tes CPNS menjalani pemeriksaan keabsahan nomor peserta dengan menunjukkan KTP di SMA Yadika, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, Minggu (2/2/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Kemeterian Pertanian (Kementan) telah mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021.

Daftar nama pelamar CPNS Kementerian Pertanian dan dinyatakan lolos seleksi administrasi itu tertuang dalam surat pengumuman nomor B-1689/Kp.110/A2/08/2021.

Dalam daftar tersebut, sebanyak 31.042 peserta yang melamar di berbagai formasi Kementan dinyatakan lolos tahap administrasi berkas.

Kementan menyatakan, nama-nama yang tidak tercantum dalam lampiran pengumuman tersebut berarti dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi.

Terkait hal itu, pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi ini berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari yaitu tanggal 4 hingga 6 Agustus 2021.

Pelamar dapat melakukan sanggahan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id, namun tidak diperbolehkan memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.

Nantinya setelah diverifikasi ulang, pengumuman sanggah akan diumumkan pada 15 Agustus 2021.

BERITA TERKAIT

Link Cek Pengumuman CPNS Kementerian Pertanian

Link CPNS Kementam

Hasil Seleksi Administrasi di SSCASN

Hasil seleksi administrasi pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 juga bisa dipantau melalui portal SSCASN di alamat https://sscasn.bkn.go.id.

Hasil seleksi administrasi akan ditampilkan pada akun masing- masing. 

Namun peserta hanya bisa mengetahui status pendaftaran dirinya sendiri dan tidak bisa mengetahui jumlah peserta lainnya yang juga lolos ke tahap selanjutnya, tes SKD.

Jika tidak memenuhi syarat lulus seleksi administrasi maka pada halaman Resume Pendaftaran akan tampil pemberitahuan seperti berikut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas