Tribun

Anggota Partai Golkar Dilarang Berpergian Tinggalkan Jakarta Selama Oktober 2021

Airlangga meminta kepada para Kader dan pengurus Partai untuk senantiasa mengingat perjuangan para pahlawan yang telah gugur

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Eko Sutriyanto
Anggota Partai Golkar Dilarang Berpergian Tinggalkan Jakarta Selama Oktober 2021
Rizki Sandi Saputra
Agenda tabur bunga dan ziarah makam oleh Partai Golkar yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Taman Makam Pahlawan Utama Nasional (TMP) Kalibata, Selasa (19/10/2021). 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fraksi Partai Golkar mengeluarkan surat arahan yang ditujukan untuk anggota alias kader partai untuk tidak bepergian ke luar Jakarta selama bulan Oktober 2021. 

Hal itu diterapkan seraya menyambut rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke-57 yang jatuh pada 20 Oktober 2021 besok.

Itu dinyatakan langsung oleh Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI Adies Kadier saat ditanya soal rencana Kunjungan Kerja (Kunker) Badan Legislasi (Baleg) DPR RI ke Ekuador dan Brazil. 

"Saya tidak tau batal atau tidak (Kunkernya) tetapi yang pasti fraksi Partai Golkar telah mengeluarkan surat kepada anggota fraksi dalam rangka ultah Golkar tidak ada yang boleh pergi harus berada di Jakarta dalam rangka standby HUT Golkar selama bulan Oktober," kata Adies saat ditemui awak media di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021). 

Kendati begitu, dia tak menjelaskan secara detail mengenai surat arahan tersebut.

Ia hanya menegaskan, selama bulan Oktober ini atau semasa rangkaian HUT Golkar ke-57 anggota fraksi dilarang berpegian dan tetap di Jakarta.

"Tidak ada yang boleh pergi, harus berada di Jakarta," tukasnya. 

Baca juga: Empat Kader Terjerat Korupsi dalam Waktu Dekat, Elite Golkar : Padahal Sudah Diingatkan

Sebagai informasi, HUT Partai Golkar ke-57 tahun jatuh pada tanggal 20 Oktober besok. 

Adapun dalam rangkaian agenda HUT tersebut, Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar acara ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas