Tribun

Diduga Pakai Mobil Patroli untuk Pacaran, Bripda AB Terancam Ditahan dan Dicopot dari Satuannya

Sambo mengatakan penahanan akan dilakukan usai pemeriksaan terhadap AB rampung. Selain ditahan, AB juga akan dicopot dari satuannya.

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Dewi Agustina
Diduga Pakai Mobil Patroli untuk Pacaran, Bripda AB Terancam Ditahan dan Dicopot dari Satuannya
ist
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol istiono. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ada-ada saja kelakuan anggota polisi beberapa waktu belakangan ini yang membuat publik geleng-geleng kepala.

Mulai dari membanting mahasiswa yang tengah berunjuk rasa, berbuat cabul terhadap seorang anak tersangka yang sedang ditahan di Polsek, ’mengancam’ warga lewat direct massage (DM) di Instagram, hingga terakhir yang membuat tak habis pikir adalah memakai mobil dinas patroli untuk pergi pacaran.

Adalah Bripda AB, seorang anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Korlantas Polri yang diduga menggunakan mobil dinasnya untuk berpacaran.

AB diduga telah mengajak pacarnya untuk jalan-jalan alias piknik ke Taman Safari, Bogor, Jawa Barat, dengan menggunakan mobil patroli polisi.

Informasi mengenai adanya anggota polisi yang memakai mobil dinas untuk pergi pacaran itu awalnya viral di media sosial.

Salah satunya diunggah akun Twitter @Pasifisstate.

Akun itu membagikan sejumlah unggahan Bripda AB saat tengah pacaran memakai mobil patroli.

Dalam unggahan itu, oknum polisi tersebut disebut memakai mobil patroli untuk membawa pacarnya jalan-jalan ke kebun binatang hingga Puncak, Bogor.

Akun itu juga menyertakan bukti berupa foto tangkapan layar yang diduga Bripda Arjuna menggunakan mobil dinas saat pacaran ke Taman Safari.

Baca juga: Pacaran ke Taman Safari Pakai Mobil Patroli Berbuntut Panjang, Bripda AB Kini Diperiksa Propam Polri

Akun itu lantas menanyakan hal ini ke akun Twitter Humas Polri.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas