Tribun

Gelar Peringatan Maulid Nabi, PAN Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepekaan Sosial 

Pada peringatan Maulid Nabi tahun ini, PAN memberikan bantuan paket santunan kepada 3000 anak yatim dan fakir miskin. 

Penulis: chaerul umam
Editor: Malvyandie Haryadi
Gelar Peringatan Maulid Nabi, PAN Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepekaan Sosial 
istimewa
DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertajuk 'Meneladani Perjuangan Rasulullah Dalam Membangun Peradaban yang Berakhlaqul Karimah', di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021) malam.  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertajuk 'Meneladani Perjuangan Rasulullah Dalam Membangun Peradaban yang Berakhlaqul Karimah', di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021) malam. 

Pada peringatan Maulid Nabi tahun ini, PAN memberikan bantuan paket santunan kepada 3000 anak yatim dan fakir miskin. 

Menurut Wakil Ketua Umum PAN yang juga sebagai penanggung jawab acara, Yandri Susanto, bantuan ini merupakan bentuk ajakan kepada masyarakat agar meningkatkan kepekaan sosial. 

"Bantuan Santunan yatim dan fakir miskin ini adalah bentuk ajakan agar masyarakat khususnya kader PAN memiliki kepedulian kepada kerabat yang membutuhkan. Semoga peringatan Maulid Nabi ini memberikan hikmah bagi kita semua," kata Yandri.

Baca juga: Rayakan Maulid Nabi, PDIP Gelar Khitanan Massal Khas Budaya Betawi

Yandri menambahkan, walau persiapan peringatan Maulid Nabi kali ini dipersiapkan sekitar 4-5 hari, jumlah peserta acara yang merupakan perwakilan DPD PAN di Jabodetabek di luar dugaan dan mendapat animo yang sangat baik. 

"Alhamdulillah, kami mempersiapkan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW sekitar 4-5 hari, namun yang hadir cukup banyak. Saya ingin mengucapkan terima kasih karna peserta di luar ekspektasi," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), dalam sambutannya mengatakan kagum dengan jumlah peserta yang kebanyakan adalah generasi muda. 

"Alhamdulillah jumlah peserta peringatan maulid ini banyak yang muda muda. Semoga ini menjadi ajang buat kita dalam berlomba lomba dalam kebaikan. Karena sejatinya partai politik adalah wadah untuk berbuat kebaikan kepada sesama masyarakat," pungkas Zulhas. 

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas