Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jajaran di Kabupaten Badung dan Provinsi Bali Dukung Ajus Linggih sebagai Caketum AMPI

Dukungan terhadap Ajus Linggih sebagai Ketua Umum DPP AMPI yang baru menurut Wayan Suyasa berdasarkan pertimbangan yang logis dan konstruktif.

Penulis: Reza Deni
Editor: Daryono
zoom-in Jajaran di Kabupaten Badung dan Provinsi Bali Dukung Ajus Linggih sebagai Caketum AMPI
Dok.Ist
Kader muda AMPI, Agung Bagus Pratiksa Linggih atau yang biasa disapa Ajus Linggih (kiri) bersama Ketua AMPI Provinsi Bali, I Putu Yuda Suparsana (kanan) 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Badung, I Wayan Suyasa mendukung penuh Agung Bagus Praktiksa Linggih atau yang akrab disapa Ajus Linggih sebagai Ketua Umum DPP AMPI dalam Munas AMPI yang bakal digelar pada awal Maret 2022 di Kota Bandung, Jawa Barat.

Dia menilai, Ajus Linggih dianggap sosok yang tepat untuk memimpin DPP AMPI lima tahun ke depan.

Menurutnya, sebagai anak muda yang lebih enerjik, dinamis, cerdas dan andal, Ajus mampu mengembalikan AMPI ke khittahnya sebagai laboratorium kepemudaan Indonesia dalam menjawab tantangan demokrasi sekaligus membawa AMPI menjawab segala permasalahan bangsa dan menjadi solusi atas persoalan negeri.

"Ajus Linggih pantas melanjutkan estafet kepemimpinan sebagai Ketua Umum DPP AMPI. Saya dukung penuh 100 persen," kata Suyasa dalam keterangannya, Minggu (20/2/2022).

Baca juga: Munas AMPI 2022 Diharapkan Bisa Cetak Pemimpin Baru yang Mampu Bawa Kejayaan Golkar

Dukungan terhadap Ajus Linggih sebagai Ketua Umum DPP AMPI yang baru menurut Wayan Suyasa berdasarkan pertimbangan yang logis dan konstruktif.

Menurut dia, kehadiran Ajus Linggih sebagai kader AMPI di Kabupaten Badung, banyak gagasan-gagasan strategis yang diciptakannya dijadikan landasan kegiatan AMPI Kabupaten Badung.

BERITA TERKAIT

"Ajus Linggih juga sukses mencanangkan kegiatan pengembangan kapasitas kader melalui pelatihan, pemberdayaan sosial masyarakat Provinsi Bali melalui reformasi pendataan dan adminstrasi kader yang belum pernah dilakukan sebelumnya," kata dia

"Bahkan, tujuh tahun sejak kehadiran cucu dari Ketua AMPI Provinsi Bali pertama I Gusti Ngurah Alit Yudha ini, banyak menghadirkan pembaharuan di AMPI Kabupaten Badung, yang dipedomani AMPI se-wilayah Provinsi Bali," pungkasnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas