Tribun

Lebaran 2022

Nyekar ke Makam Ani Yudhoyono di Hari Kedua Lebaran Karena Hujan, AHY Kangen Sang Ibu

Juga segala cita-cita Ani Yudhyono semasa hidup dapat ia dan keluarganya wujudkan selaku keturunan istri mantan presiden RI itu

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Nyekar ke Makam Ani Yudhoyono di Hari Kedua Lebaran Karena Hujan, AHY Kangen Sang Ibu
Mario Christian Sumampow/Tribunnews.com
Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga menabur bunga di makam istrinya Ani Yudhoyono, di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Selasa (3/5/2022). 

Laporan Wartawan Tribunmews.com, Mario Christian Sumampow

TRIBUNMEWS.COM, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersyukur dapat mengunjungi makam ibunda tercinta bersama sang Ayah Susilo Bambang Yudhoyono, istri, Annisa Pohan, dan anak, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Kunjungan ini baru bisa mereka lakukan di hari kedua setelah lebaran, akibat terkendala cuaca.

"Ya, Allhamdulillah kami sekeluarga bisa berziarah ke makam ibunda tercinta almarhumah ibu Ani Yudhoyono di hari kedua lebaran ini.

Baca juga: Hari Kedua Lebaran, SBY Ziarah ke Makam Ani Yudhoyono

Sebetulnya kemarin juga ingin berziarah tapi cuacanya hujan, Alhamdulillah hari ini terang dan sangat baik," ucapnya kepada awak, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Selasa (3/5/2022).

Besar harapan AHY agar Ani Yudhoyono senantiasa ditempatkan di tempat yang mulia.

Juga segala cita-cita Ani Yudhyono semasa hidup dapat ia dan keluarganya wujudkan selaku keturunan istri mantan presiden RI itu

Sosok Ani Yudhoyono yang penuh kasih, seperti yang diucapkan AHY, membuat ia begitu merindukan sang ibu.

Baca juga: Ziarah ke Makam Sunan Ampel, AHY Lanjutkan Tradisi SBY Melakukan Safari Ramadan

"Itulah mengapa di hari-hari spesial terutama Idulfitri kita selalu herkumpul bersama dalam berbagai situasi. Namun tentu setelah ibu Ani berpulang kami merasa kehilangan, tapi sudah tergantikan. Kami bahagia bisa terus mendoakan dan datang ke makam," ujarnya.

SBY beserta keluarga menyekar ke makam Ani Yudhoyono pada hari kedua Idulfitri 1443 Hijriah, Selasa (3/5/2022) sore, di TMP Kalibata. Rombongannya tiba sekira pukul 17.10 WIB.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas