Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Langkah Polisi Soal Dugaan Penganiayaan Manajer Restoran di Labuan Bajo oleh Benny K Harman

Anggota Komisi III DPR RI dari Demokrat Benny K Harman dikabarkan melakukan penganiayaan terhadap karyawan restoran di Labuan Bajo

Editor: Wahyu Aji
zoom-in Ini Langkah Polisi Soal Dugaan Penganiayaan Manajer Restoran di Labuan Bajo oleh Benny K Harman
Tangkap layar via Pos Kupang
Suasana saat Benny K Harman dan keluarga berkunjung ke Mai Cenggo Restoran di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, pada Selasa (24/5/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG - Anggota Komisi III DPR RI dari Demokrat Benny K Harman dikabarkan melakukan penganiayaan terhadap karyawan restoran di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (24/5/2022) lalu.

Peristiwa itu terekam CCTV dan videonya viral di media sosial.

Adalah Ricardo Jundawan, manager Mai Cenggo Restoran di Labuan Bajo yang diduga menjadi korban dari penganiayaan Benny K Harman.

Korban yang tidak terima atas perlakuan tersebut lantas melaporkan Benny K Harman ke Polres Manggarai Barat, pada Kamis (26/5/2022) hari ini.

Kejadian bermula saat Benny Harman mendatangi Mai Cenggo Restoran untuk makan.

Ia diarahkan petugas restoran untuk menempati ruangan VIP.

Tak lama kemudian, petugas kembali mendatangi Benny Harman dan memintanya pindah dari ruangan VIP karena meja sudah dipesan.

BERITA REKOMENDASI

Politikus Partai Demokrat itu marah dan diduga meluapkan emosinya kepada Ricardo Jundawan.

Kasi Humas Polres Manggarai Barat, Iptu Eka Darmayuda membenarkan ada laporan polisi dengan terlapor Benny K Harman.

"Pemeriksaan awal saksi korban sudah dilakukan. Diduga si pelapor adalah BKH. Tentunya dari pihak kepolisian melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Iptu Eka Sarmayuda dilansir dari MetroTV.

Benny Ngaku Hanya Dorong Muka karena Diperlakukan Semena-mena

Benny K Harman memberi klarifikasi terkait peristiwa Mai Cenggo Restoran di Labuan Bajo. Ia memberi penjelasan secara kronologi.

Pada Selasa 24 Mei 2022, Benny K Harman bersama istri dan anak serta seorang saudaranya mendatangi Mai Cenggo Restoran untuk makan. Saat itu sekitar pukul 12.30 Wita.

"Setelah masuk restoran, kami langsung diarahkan ke lantai bawah di dalam ruangan VIP ber-AC. Kami sendiri memilih tempat/meja dari sekian meja yang ada, dan kami duduk dan tidak ada tulisan atau pemberitahuan apapun dari pihak resto bahwa meja yang kami duduk sudah dibooked/reservasi," terang Benny K Harman dalam pernyataan tertulisnya yang diterima POS-KUPANG.COM via pesan WhatsApp, Kamis 26 Mei 2022.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas