Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tiba di Ende, Presiden Jokowi Disambut Gubernur NTT Viktor Laiskodat

Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Bandar Udara Haji Hasan Aroeboesman, Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Tiba di Ende, Presiden Jokowi Disambut Gubernur NTT Viktor Laiskodat
Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) disambut Gubernur NTT Viktor Laiskodat saat tiba di Ende, Selasa (31/5/2022) 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Bandar Udara Haji Hasan Aroeboesman, Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (31/5/2022) sekitar pukul 17.25 WITA.

Presiden dan Ibu Iriana disambut Gubernur NTT Viktor Laiskodat beserta istri, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, Kapolda NTT Irjen Setyo Budiyanto, dan Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Morgan saat tiba di Ende.

Setelahnya, Jokowi dan Ibu Iriana beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju hotel tempat bermalam di Kabupaten Ende.

Jokowi dan Ibu Iriana berada di Provinsi NTT untuk menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 yang akan digelar pada Rabu, 1 Juni 2022, di Lapangan Pancasila Ende, Kabupaten Ende.

Baca juga: Presiden Jokowi akan Pimpin Upacara Peringatan Harlah Pancasila di Ende

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi NTT adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas