Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lewat Petunjuk Warna, Willy Aditya Ungkap Besok Bakal Ada Lagi Partai yang Datangi NasDem

Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Willy Aditya mengatakan bakal ada parpol lagi yang menyambangi kantor DPP Nasdem.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Lewat Petunjuk Warna, Willy Aditya Ungkap Besok Bakal Ada Lagi Partai yang Datangi NasDem
Tribunnews.com/Gita Irawan
Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Willy Aditya ditemui di Nasdem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022). 

Laporan wartawan Tribunnews, Mario Christian Sumampow

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Willy Aditya beri petunjuk ihwal akan adanya partai yang berkunjung ke NasDem.

Ditemui di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022) Willy beri petunjuk warna terkait partai yang akan mendatangi NasDem.

"Gini, NasDem itu kan perpaduan biru dan kuning emas, hari ini yang kuning emas yang datang ke sini besok kita lihat aja," ujar Willy.

Warna kuning emas yang dimaksud Willy adalah terkait kedatangan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dan jajaran yang akan bertemu Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower.

Hingga saat ini tujuan pertemuan antara kedua partai ini masih belum diketahui, Willy sendiri masih belum membeberkan alasannya.

Namun menurutnya tak akan ada hal yang pihaknya tutup-tutupi.

Baca juga: Terima Kunjungan Petinggi PKS, NasDem Buka Diri Jadi Teman Curhat

BERITA TERKAIT

"Nanti teman-teman akan melihat apa output-nya. Nasdem terbuka saja tidak ada yang ditutup-tutupi. Apa yang akan menjadi kerja sama, nanti kita akan rilis," ucap Willy
--

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas