Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

UPDATE Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang: 23 Orang Dirawat hingga Identitas Para Korban

Kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 92 menyebabkan 23 orang dirawat. Berikut update informasi mengenai identitas korban.

Penulis: Yohanes Liestyo Poerwoto
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in UPDATE Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang: 23 Orang Dirawat hingga Identitas Para Korban
istimewa
Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang, Minggu (26/6/2022). Berikut update terkait kecelakaan beruntun di Tol Cipularang di mana 23 orang dirawat hingga soal identitas korban. 

TRIBUNNEWS.COM - Kecelakaan beruntun yang terjadi di Tol Cipularang KM 92 pada Minggu (26/6/2022) memakan puluhan korban.

Terbaru, terdapat laporan bahwa yang menjadi korban kecelakaan ini sejumlah 23 orang dan seluruhnya dilarikan ke RS Abdul Radjak serta Siloam Hospital.

Selain itu adapula korban yang langsung pulang ke Jakarta.

Sementara menurut penanggung jawab perawatan RS Abdul Radjak, Aang Wahidin mengatakan pihaknya saat ini menampung 15 pasien dan 8 pasien dirawat inap.

Aang mengatakan rata-rata korban yang ditangani di RS Abdul Radjak mengalami luka sedang hingga patah tulang.

“Sekarang di sini (Abdul Radjak) ada 15 pasien tapi yang rawat inap ada 8 pasien. Rata-rata pasien ini luka sedang dan ada pula yang patah tulang juga memar,” tuturnya pada Senin (27/6/2022) dikutip dari Tribun Jabar.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan di Tol Cipularang, Bus Alami Rem Blong Lalu Tabrak 16 Kendaraan saat Macet

Selain itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar adanya korban yang meninggal dunia

BERITA TERKAIT

Sementara untuk identitas korban berikut daftarnya yang terbagi berdasarkan jenis luka yang diderita serta kendaraan yang dikendarai:

Identitas Korban Luka Ringan

1.Pengemudi Kend bus PO. Laju prima no. Pol : B 7602 XA : NIHIL

2. Ofan Andriansyah (28) Warga Kp.Cayur masjid rt 15/05 Pamarayan serang, Pengemudi Kend. Microbus toyota hiace no. Pol : A 7593 B 

3. Rufi Tumangkeng (44 ), laki-laki, karyawan swasta swasta, Jl. Jambrut/22 rt 07/02 Kenari Jakarta pusat. Pengemudi Kend. Minibus Toyota Calya no. Pol : B 1864 EOW 

4. Cecep Nurmansyah (34)  laki-laki,  warga Santiong utara rt 02/17 Ds. Nagasari kec. Karawang barat kab. Karawang. Pengemudi Kend. Minibus Toyota Avanza merah hati no. Pol : B 1640 UZN 

5. Darmawan (43), laki-laki, warga, Kp. Rawa Jl. Kalimantan rt 06/12 Jombang ciputat Tangerang.Pengemudi Kend. Mitsubishi x pander no.pol : B 1689 WZE

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas