Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sesaat usai Brigadir J Tewas, Ketua RT Ungkap Banyak Orang Datangi TKP, Sebut Tak Terjadi Apa-apa

Ketua RT 05/RW 01 Komplek Polri Duren Tiga, Seno Sukarto, menyebut pasca-penembakan yang tewaskan Brigadir J banyak orang datangi rumah dinas Ferdy.

Penulis: garudea prabawati
Editor: Pravitri Retno W
zoom-in Sesaat usai Brigadir J Tewas, Ketua RT Ungkap Banyak Orang Datangi TKP, Sebut Tak Terjadi Apa-apa
Kolase Tribunnews.com: Aryo Tondang/TribunJambi.com dan Dok Kapolres Muarojambi, AKBP Yuyan Priatmaja
(KIRI) Suasana rumah Orangtua Brigadir J yang dijaga sejumlah anggota kepolisian Senin (11/7/2022) malam dan (KANAN) Prosesi pemakaman Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat. 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua RT 05/RW 01 Komplek Polri Duren Tiga, Seno Sukarto (84), menanggapi soal insiden maut yang merenggut nyawa Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Seno sempat bertanya pada satpam yang bertugas.

Satpam tersebut diketahui bertanya kepada orang-orang yang diduga anggota polisi, yang berdatangan ke rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.




Namun, kata Seno, orang-orang yang ada di rumah dinas Ferdy Sambo mengatakan tidak terjadi apa-apa

"Satpam mulai bertanya-tanya kok yang datang itu makin lama makin banyak ke rumah itu. Ditanya lah sama satpam, 'ada apa? Nggak ada apa-apa'," ucap Seno di kediamannya, Rabu (13/7/2022), dilansir oleh TribunJakarta.com.

Baca juga: Istri Irjen Ferdy Sambo Menangis Terus Menerus, Trauma usai Insiden Brigadir J Tewas

Lebih lanjut, Seno mengungkap di waktu kejadian baku tembak, memang terdengar suara letusan, mirip petasan.

Diketahui rumah dinas Ferdy Sambo dan kediaman Seno berjarak sekitar 300 meter.

BERITA TERKAIT

"Kalau saya ditanya suara letusan itu, itu suaranya seperti petasan. Sedangkan pada saat itu kan menjelang Idul Adha dan di sini biasanya menjelang Idul Adha, tahun baru, itu biasanya membunyikan kembang api," kata Seno.

Tak hanya dirinya, Seno mengatakan warga juga mengira suara letusan yang terdengar pada Jumat (8/7/2022) sore itu berasal dari petasan.

Istri Irjen Ferdy Sambo Trauma

Istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo disebut mengalami syok atas insiden maut yang baru saja terjadi di rumah dinas suaminya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ia diduga menjadi korban pelecehan oleh ajudan suaminya, yakni Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Istri Ferdy Sambo disebut mengalami syok berat, selain diduga mengalami pelecehan, dirinya juga melihat insiden maut Brigadir J yang tewas ditembak Bharada E.

Dilansir oleh TribunJakarta.com, psikolog Novita Tandry, mengungkapkan istri Ferdy Sambo mengalami gangguan traumatis dan terus menangis.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas