Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Street Race Polda Metro Jaya di Kemayoran Terpaksa Diundur Satu Pekan, Ini Alasannya

Dirlantas mengatakan acara balap bertajuk Street Race Polda Metro Jaya yang yang dijadwalkan berlangsung pekan ini tanggal 27-28 Agustus 2022 diundur.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Street Race Polda Metro Jaya di Kemayoran Terpaksa Diundur Satu Pekan, Ini Alasannya
Fandi Permana
Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman saat ditemui di Gedung Ditlantas Polda Metro Jaya, Senin (22/8/2022) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Acara balap bertajuk Street Race Polda Metro Jaya yang yang dijadwalkan berlangsung pekan ini tanggal 27-28 Agustus 2022 harus diundur.

Ajang balapan pecinta otomotif itu harus diundur hingga tanggal 3-4 September 2022 mendatang. Sebelumnya, akhir pekan ini Street Race seri keempat itu akan digelar di Kemayoran, Jakarta Pusat

“Iya betul sekali,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman saat dihubungi wartawan, Rabu (24/8/2022).

Meski begitu, Latif tidak memerinci lebih lanjut perihal diundurnya acara itu.

Menurut salah satu sumber di Ditlantas Polda Metro Jaya, diundurnya acara ini agar mendapat publikasi yang luas ke masyarakat.

Hal tersebut dilakukan agar Street Race di Kemayoran ini semakin meriah.

Baca juga: Seri Keempat Street Race Polda Metro Jaya Akan Digelar Akhir Pekan Ini di Kemayoran

BERITA TERKAIT

“Petunjuk pak Kapolda terbaru, Street Race kita undur. Dilaksanakan tanggal 3-4 september, agar publikasi bisa lebih luas, sehingga partisipan bisa lebih banyak,” kata Harnas, seorang petugas dari Dirlantas Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, Street Race diinisiasi Polda Metro Jaya pada 10 Januari dengan menggelar balapan di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Kesuksesan event itu berlanjut di seri berikutnya yakni di Bumi Serpong Damai pada bulan April 2022 bertepatan dengan momen Ramadhan, dan Meikarta Bekasi pada akhir Juni lalu.

Tak hanya balap, Street Race Polda Metro Jaya turut memberi kesempatan anak muda menghadirkan produk UMKM, keahlian mekanik dan acara hiburan seni.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas